GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo KFC Beli KOMBO SUPERSTAR Free GOCENG Tiap Minggu

Scanharga.com - Promo Spesial Weekend dari Restoran siap saji KFC Indonesia kembali hadir lagi nih sobat scan! Untuk anda pemburu diskon yang suka jajan KOMBO SUPERSTAR, di KFC mulai hari ini dapat menikmatinya dengan harga super hemat!


Mau tahu selengkapnya? Yuk! langsung aja simak informasi promonya, bersama scanharga dibawah ini


KFC KOMBO SUPERSTAR FREE GOCENG TIAP MINGGU!


Promo KFC Beli KOMBO SUPERSTAR Free GOCENG Tiap Minggu


Weekend gini enaknya santai-santai ditemenin dengerin musik asik dan makan enak bareng temen nih! Temukan kombinasi sempurnanya di promo KOMBO SUPERSTAR!


Baca juga: Promo KFC Terbaru Khusus Desember 2021

Baca juga: Promo Geprek Bensu Desember 2021


Mulai dari Rp84.545 kamu punya 3 pilihan KOMBO SUPERSTAR dengan CD asik buat dinikmatin bareng! Eits tapi nggak cuman itu aja loh, di setiap pembelian KOMBO SUPERSTAR kalian juga bakalan dapet FREE VOUCHER PRODUK GOCENG tiap MINGGU!


Tunggu apalagi? Yuk langsung ajak temen kami buat sharing promo KOMBO SUPERSTAR sekarang! Kamu bisa beli ini untuk Dine-In, Drive-Thru, atau Takeaway. GoFood dan GrabFood juga bisa ya!


Program diskon KFC KOMBO SUPERSTAR ini berlaku selama Desember 2021. Jadi anda dapat memanfaatkan momen makan hemat ini selama promosi masih berlangsung.


Selain Promo KFC Goceng, anda juga bisa mendapatkan Promo terbaru lainnya di gerai KFC terdekat! Karena banyak sekali program promo yang kfc tawarkan, dalam menyambut datangnya perayaan Natal dan Tahun Baru 2022.


📂 Kategori: Delivery, Food & Drink, KFC,

Terima kasih telah membaca Promo KFC Beli KOMBO SUPERSTAR Free GOCENG Tiap Minggu. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga