GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo KOPI SOE Paket Spesial Akhir Tahun Diskon 50%


Promo KOPI SOE Paket Spesial Akhir Tahun Diskon 50% - Masih dalam menyambut datangnya bulan Desember kali ini, scanharga kembali rekomondasikan promo seru dan pastinya hemat untuk anda semua. 


Kali ini datangnya dari Kopi Soe Indonesia. Mau tahu selengkapnya? yuk langsung aja simak informasinya dibawah ini.



KOPI SOE Promo DISKON 50% untuk Soeffle Cokelat Renyah / Cokelat Kacang setiap pembelian Kopi Soe Goela Merah / Kopi Rum

Promo KOPI SOE Paket Spesial Akhir Tahun Diskon 50%

Wah hari ini udah masuk bulan Desember ya Sobat Soe pertanda #SOEdahAkhirTahoen ya. Nah buat nemenin hari pertama kalian di bulan ini, Min Soe mau kasih tau Promo dan Paket Spesial Akhir Tahoen nih🥰


Promo & Paket ini tersedia untuk pembelian walk-in, gofood, grabfood dan juga shopeefood ya Sobat Soe! Berlaku mulai dari 1 Des - 25 Desember 2021.


Yuk jangan lupa order & akhiri tahun 2021 ini bareng sama Kopi Soe.


Selain Promo Kopi Soe yang baru scanharga sampaikan, anda juga dapat menemukan promo yang tak kalah menarik lainnya dari restoran pavorit anda disini. Oleh karena itu mohon share ke sosial media anda jika artikel ini bermanfaat dan berguna ya. Terima kasih.


📂 Kategori: Food & Drink, Kopi Soe,

Terima kasih telah membaca Promo KOPI SOE Paket Spesial Akhir Tahun Diskon 50%. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga