GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo McDonalds Akhir Tahun – Dapat Gratis Upsize Paket Hemat

Promo McDonalds DISKON Akhir Tahun - Spesial menyambut datangnya perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2023 kali ini, scanharga kembali rekomondasikan promo seru dan pastinya hemat untuk anda semua. 

Kali ini datangnya dari restaurant siap saji McDonalds Indonesia. Mau tahu selengkapnya? yuk langsung aja simak informasinya dibawah ini.

Mari sambut pergantian Tahun baru dengan penuh semangat dan senyuman ya sobat scan. Semoga di tahun dan bulan ini dipenuhi dengan keceriaan dan hal-hal positif dehh!

Yuk awali kecerian ini dengan hal-hal yang baik seperti jajan hemat di McD, karena Mimin udah siap sambut kalian semua dengan banyak hal-hal yang baru, lho!

Promo McDonald’s Akhir Tahun Gratis Upsize Paket Hemat

Promo McDonalds Akhir Tahun Periode 25-31 Desember 2023
Promo McDonalds Akhir Tahun Periode 25-31 Desember 2023

Momen menjelang akhir tahun 2023 makin hemat, mana lagi selain di Mekdi! GRATIS Upsize Paket Hemat pilihanmu, hanya tanggal 25-31 Desember ini.

Yuk ke Mekdi terdekat atau pesan lewat McDelivery aja!

Menu promo juga tersedia di GrabFood, GoFood dan ShopeeFood. Tidak berlaku untuk PaNas, menu sarapan dan menu penawaran terbatas.

Syarat dan ketentuan berlaku.


📂 Kategori: Delivery, Food & Drink, McDonalds,

Terima kasih telah membaca Promo McDonalds Akhir Tahun – Dapat Gratis Upsize Paket Hemat. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga