GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo PWP ALFAMIDI Tebus Murah Minyak Goreng 1 - 15 Januari 2022

Promo PWP ALFAMIDI Tebus Murah Minyak Goreng - Masih spesial menyambut datangnya Tahun Baru 2022 dan bertepatan dengan momen Weekend kali ini, scanharga kembali rekomondasikan promo seru dan pastinya hemat untuk anda semua. 


Kali ini datangnya dari Tempat Belanja Keluarga Indonesia yaitu ALFAMIDI. Mau tahu selengkapnya? yuk langsung aja simak informasinya dibawah ini.


Promo PWP ALFAMIDI Tebus Murah Minyak Goreng


Seperti yang kita ketahui, Alfamidi memang selalu rutin mengadakan promo pada setaip harinya. Selain itu promo yang diadakannya pun selalu menawarkan produk kebutuhan sehari - hari yang yang sangat dibutuhkan, terutama untuk para ibu rumah tangga. Salah satunya lewat penawaran promo minyak goreng murah ini.


Nah untuk anda, yang sudah tidak sabar ingin mengetahui Promo PWP ALFAMIDI Tebus Murah Minyak Goreng dari Alfamidi, selengkapnya ada dibawah ini.


Promo PWP ALFAMIDI Tebus Murah Minyak Goreng 1 - 15 Januari 2022
Promo PWP ALFAMIDI Tebus Murah Minyak Goreng 1 - 15 Januari 2022


Dapatkan Tebus Murah Minyak Goreng Fourtune 2 Liter hanya seharga Rp.37.800 untuk setiap pembelian MILA Tepung Serba guna 1 kg. Selama promosi berlagsung.


Periode promo berlaku mulai tanggal 01 Januari - 15 Januari 2022.



Syarat dan ketentuan berlaku.



Demikianlah info terbaru seputar Promo PWP ALFAMIDI Tebus Murah Minyak Goreng pada kesempatan kali ini. Dapatkan juga informasi promo menarik lainnya hanya di scanharga. Karena kami senang bisa selalu membantu anda. Selamat berbelanja dan Selamat Tahun Baru 2022.


Baca juga: Promo Alfamidi RPM (Rekomondasi Produk Unggulan)


📂 Kategori: Alfamidi, Swalayan,

Terima kasih telah membaca Promo PWP ALFAMIDI Tebus Murah Minyak Goreng 1 - 15 Januari 2022. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga