GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo Wendys End Year Coke & Burger harga mulai Rp.27.273


Promo Wendy's Terbaru - Dalam rangka menyambut pergantian tahun 2021 ini Wendys Indonesia kembali menghadirkan promo END YEAR COKE & BURGER untuk anda semua nih, sobat scan!


Dan promo ini sangat cocok sekali buat anda yang suka dengan Burger plus minuman coke yang sudah dibundling menjadi satu paket dengan penawaran harga super Hemat.


Mau tahu selengkapnya? Yuk langsung aja simak informasi promonya bersama scanharga dibawah ini.


Promo Wendys End Year Coke & Burger harga mulai Rp.27.273


Welcoming end year with wendysindo!


Hello Wendys Lovers,

Untuk menyambut akhir tahun ini, makan burger + cola dengan harga spesial bakalan asik banget lho!


Nikmati promo END YEAR COKE:

* End Year Coke&Burger 1 ( 1 Single Stacker Ala Carte + 1 Extra Cheese Slice + 1 French Fries Small + 1 Frosty Cola dan 1 Coca-Cola 12 Oz small)

* End Year Coke&Burger 2 ( 1 Single Dave's + 1 Extra Cheese Slice + 1 French Fries Small + 1 Frosty Cola dan 1 Coca-Cola 12 Oz small)

* End Year Coke & Burge 3 (Smooky Mushroom Cheese Burger Ala Carte + 1 French Fries Small + 1 Frosty Cola dan 1 Coca-Cola 12 Oz small)

* End Year Coke & Burger (1 Fried Chiceken + 1 Wrapped Rice + Coca-Cola 12 Oz small) MULAI DARI 27 ribu rupiah


Langsung aja kunjung outlet wendysindo terdekat atau bisa juga dengan melakukan pemesanan online via aplikasi Gofood, Shopeefood, Grabfood, atau Traveloka Eats.


Selain Promo Wendys End Year Coke & Burger diatas, anda juga bisa mendapatkan Promo terbaru lainnya di gerai wendy's terdekat! Karena banyak sekali program promo yang wendys tawarkan, dalam menyambut datangnya perayaan Natal dan Tahun Baru 2022.


Untuk Info selengkapnya silahkan KLIK DISINI >> Promo Wendys Terbaru Desember 2021


Promo Wendys End Year Coke & Burger harga mulai Rp.27.273 2

📂 Kategori: Delivery, Food & Drink, Wendys,

Terima kasih telah membaca Promo Wendys End Year Coke & Burger harga mulai Rp.27.273. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga