GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Texas Chicken Promo Gofood Gercep Enaknya - Potongan hingga Rp.35.000*


Texas Chicken Promo Gofood Gercep Enaknya - Spesial menyambut datangnya awal bulan Desember ini, scanharga kembali rekomondasikan promo seru dan pastinya hemat dari salah satu tempat makan / Resrtoran siap saji untuk anda semua. 


Dan untuk penawaran promo pada kesempatan kali ini datangnya dari Texas Chicken Indonesia. Mau tahu selengkapnya? yuk langsung aja simak informasinya dibawah ini.


Baca Juga: Promo Carls Jr Terbaru Desember 2021


Promo Texas Chicken Potongan hingga Rp.50.000 khusus pemesanan via Gofood


Promo Texas Chicken Potongan hingga Rp.50.000 khusus pemesanan via Gofood


Kepikiran Order Texas Chicken lewat Gofood untuk makan siang kamu hari ini? 

Jangan lupa klaim Promo #GoFoodGercepEnaknya Potongan hingga 35,000 khusus order delivery online ya foodies hingga 31 Januari 2022. 


Yuk buruan pesan Texas Chicken sekarang juga. Syarat dan ketentuan berlaku.


Selain Promo Texas Chicken Gofood yang baru scanharga sampaikan, anda juga dapat menemukan promo yang tak kalah menarik lainnya dari restoran pavorit anda disini. Oleh karena itu mohon share ke sosial media anda jika artikel ini bermanfaat dan berguna ya. Terima kasih


📂 Kategori: Delivery, Food & Drink, Gofood, Texas Chicken,

Terima kasih telah membaca Texas Chicken Promo Gofood Gercep Enaknya - Potongan hingga Rp.35.000*. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga