Headline

Rabu, 05 Januari 2022

Harga Promo CGV KIDS MEAL mulai dari Rp 40.000

MENU BARU! KIDS MEAL dari CGV CINEMA – Dapatkan menu snack plus minuman yang terdiri dari 1 Milo + 1 Popcorn harga mulai dari Rp 40.000 aja* berlaku mulai 5 Januari 2022.


Harga Promo CGV KIDS MEAL mulai dari Rp 40.000


SING 2 baru aja tayang, pas banget kalo ngajak si kecil nonton dan ditemenin sama ‘Kids Meal’. Dengan harga mulai IDR 40K aja kamu udah bisa dapetin Popcorn dan Milo.


Jadi, kapan kamu dan keluarga nonton di CGV nih? sambil cobain menu baru CGV KIDS MEAL nya!!

Kamu Mungkin Menyukai Promo Ini