GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Harga Promo Sunlight 780 ml di Indomaret hanya Rp.15.900

Harga Promo Sunlight di Indomaret - Hai... bunda sudah pada siap borong belanja buat pekan depan di Indomaret! Karena ada promo spesial lagi nih untuk para bunda semua.


Kali ini datangnya dari Tempat Belanja Super Hemat yaitu INDOMARET. Mau tahu selengkapnya? yuk langsung aja simak informasinya dibawah ini.


Seperti pada promo PTW  minggu lalu, Indomaret masih tetap menghadirkan 6 item produk yang bisa anda dapatkan untuk pekan ke dua di bulan Januari 2022 besok. 


Selain beberapa produk unggulan yang ditawarkan seperti Dettol Body Wash, STT Snack, HIT Spray Insektisida dan HI C10000. Indomaret juga menyisipkan promo sunlight pencuci piring murah untuk anda.


Scanhrga yakin promo indomaret yang satu ini pastinya banyak dicari oleh para ibu rumah tangga atau sering di buru oleh para emak - emak nih. Karenanya mimin langsung hadirkan promo sunlight murah di kesempatan kali ini.


Nah untuk anda, yang sudah penasaran ingin mengetahui Harga Promo Sunlight di Indomaret, selengkapnya ada dibawah ini.


Harga Promo Sunlight Pencuci Piring di Indomaret Minggu Ini


Harga Promo Sunlight 780 ml di Indomaret hanya Rp.15.900


Dapatkan Harga Spesial Sunlight Pencuci Piring New Lime ukuran 755/780 ml hanya seharga Rp.15.900 aja. Dari harga normalnya Rp. 21.000, anda dapat berhemat Rp. 5.100 lumayan kan. Belum lagi jika anda membayar atau transaksinya pakai Shopeepay, akan ada tambahan Cashback Rp.2.000


*Note:

Periode promosi berlaku mulai tanggal 05 - 11 Januari 2022.


Baca juga: Katalog Promo PTW Indomaret Product Of The Week 5 - 11 Januari 2022


Demikianlah info terbaru seputar Promo Sunlight di Indomaret pada kesempatan kali ini. Dapatkan juga informasi promo menarik lainnya hanya di scanharga. Karena kami senang bisa selalu membantu anda. Selamat berbelanja.


📂 Kategori: Indomaret, Swalayan,

Terima kasih telah membaca Harga Promo Sunlight 780 ml di Indomaret hanya Rp.15.900. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga