GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo Indomaret Fresh Terbaru 16 - 30 April 2024

Promo Indomaret Fresh Terbaru Periode 16 - 30 April 2024 - Satu lagi program promo baru, spesial dihadirkan buat anda para pelanggan setia Indomaret. 


Ingin belanja aneka buah-buahan segar, aneka Bakery, Food & Dairy Frozen dan produk fresh lainnya dengan diskon harga hemat dan Seru. Langsung datang belanja aja ke toko Indomaret terdekat.


Karena banyak Produk Fresh yang bisa anda dapatkan pada penawaran Promo Fresh Is Fun Indomaret ini selama program promosi berlangsung.


Dapatkan Diskon Hemat hingga 15% untuk produk yang ditawarkan seperti Apel Fuji RRC, Pisang Cavendish, aneka ice cream, anaka yogurt, aneka keju dan masih banyak lagi produk fesh lainnya.


Untuk mengetahui lebih jelasnya tentang daftar harga dan item produknya apa saja, anda dapat langsung cek selengkapnya pada gambar katalog berikut ini.


PROMO INDOMARET FRESH MINGGU INI

Promo Indomaret Fresh Terbaru 16 - 30 April 2024
Promo Indomaret Fresh Terbaru 16 - 30 April 2024

✨ FRESH & HEALTHY WITH INDOMARET FRESH ✨


Sudah Cek katalog promosi Indomaret Fresh periode 16 - 30 April 2024, sobat!

Diskon 30%. Semua jenis sayur harga mulai Rp5.000an.

Yuk belanja sekarang di Toko INDOMARET FRESH terdekat!


Kunjungi HIGHLIGHT Indomaret Fresh di profil Instagram Indomaret untuk mengetahui lokasi toko Indomaret Fresh di kota kamu!


Demikianlah update Promo Indomaret Fresh Is Fun terkini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Dan jangan lupa selalu kunjungi scanharga, agar anda tidak ketinggalan mendapatkan info promo terbaru dan menarik lainnya dari pasar swalayan favorit anda.


📂 Kategori: Indomaret, Swalayan,

Terima kasih telah membaca Promo Indomaret Fresh Terbaru 16 - 30 April 2024. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga