GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

PIZZA HUT PMJ (Pizza Maker Junior) 2022 – Harga mulai dari Rp. 50rb per anak nett*

PIZZA HUT PMJ (Pizza Maker Junior) 2022 – ASIKNYA KREASI BIKIN PIZZA BARENG DI PIZZA HUT Harga mulai dari Rp. 50rb per anak nett*


Hallo sobat scanharga semua! Kali ini mimin tidak hadirkan dulu info promo seperti biasanya ya, melainkan kami akan menginformasikan kalau ada satu event Seru yaitu PIZZA MAKER JUNIOR dari PIZZA HUT Indonesia buat anda semua. 


Pastinya event ini cocok sekali buat ngisi waktu liburan putra dan putri anda nih! Mau tahu selengkapnya? Yuk Langsung aja simak informasi eventnya dibawah ini.


PIZZA HUT PMJ (Pizza Maker Junior) 2022 – Harga mulai dari Rp. 50rb per anak nett


PMJ (Pizza Maker Junior) adalah kegiatan belajar membuat pizza dan aktivitas lainnya yang diikuti oleh anak-anak dari beberapa sekolah di Indonesia.


Baca juga: Promo Master Cheese Pizza Januari 2022


Mau ngerasain serunya bikin Pizza?


Ayo ikutan Pizza Maker Junior hanya dengan Rp. 50.000,- Nett bisa dapetin merchandise menarik, pizza, lemon tea, dan pastinya berkreasi bikin Pizza!


Tunggu apalagi, langsung aja ke Pizza Hut Terdekat sekarang juga.


Baca Juga: Promo Dominos Pizza Hari Ini


📂 Kategori: Event, Pizza Hut,

Terima kasih telah membaca PIZZA HUT PMJ (Pizza Maker Junior) 2022 – Harga mulai dari Rp. 50rb per anak nett*. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga