GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo INDOMARET OVO Periode 23 Maret - 5 April 2022

Promo INDOMARET OVO Serbu Untung Khusus transaksi dengan menggunakan OVO. Periode Promosi berlaku 23 Maret - 5 April 2022.


Sini sini merapat buat sama-sama cyduk promo Indomaret di hari Rabu ini! Ada banyak banget pilihan produk dari perlengkapan rumah, bayi, dan sarapan. Apalagi pas banget sebentar lagi Ramadan, kamu bisa siap-siap lengkapin perlengkapannya pake promo yang ada di Indomaret.




Yuk, kak ngeborong dulu mumpung kalau bayarnya  #pakeOVOaja di Indomaret selama 23 Maret - 5 April 2022 bisa dapetin produk-produk ini dengan harga super spesial lho!


Selain itu kamu masih bisa dapetin diskon 60% dengan menggunakan voucher deals (cek bagian Deals di app OVO kamu untuk lengkapnya ya).


Syarat dan ketentuan berlaku.



Yes yes...save postingan ini juga ya biar kakak nggak ketinggalan sama promo-promonya OVO di Indomaret selama tanggal 23 Maret - 5 April 2022.  Emang ada apa aja sih?


✅ Promo of The Week (PTW)

✅ HTH (Hanya Tiga Hari) setiap Jumat-Minggu

✅ Serbu Untung Spesial Hari Minggu

✅ Serbu Untung Spesial Gajian

✅ Promo Harga Hemat


Semua promonya bisa didapatkan dengan bayar #pakeOVOaja ya, Kak:)

Gak ketinggalan mau ingetin Kakak untuk jangan lupa dapatkan voucher deals 60% di aplikasi OVO ya.


Btw, mau beli apa aja nih di Indomaret habis tahu ada promo-promo ini?


📂 Kategori: EWallet, Indomaret, OVO,

Terima kasih telah membaca Promo INDOMARET OVO Periode 23 Maret - 5 April 2022. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga