GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo ALFAMIDI 3.3 SERBA DISKON 33%

Promo Spesial 3.3 dari mini market Alfamidi kembali hadir lagi nih sobat scan! Untuk anda para member yang membutuhkan produk Health Care atau suka jajan aneka cemilan snack, di Alfamidi mulai 3 Maret besok dapat menikmatinya dengan harga super hemat!


Alfamidi Promo 3.3 juga menghadirkan Promo Serba diskon Rp. 3.300, Bonus Gratis dan potongan harga untuk produk yang tertera pada Leaflet yang sudah disediakan. Mau tahu selengkapnya? Yuk! langsung aja simak informasinya dibawah ini.


Promo ALFAMIDI 3.3 SERBA DISKON 33%


Promo ALFAMIDI 3.3 SERBA DISKON 33%
Promo ALFAMIDI 3.3 SERBA DISKON 33% 2
Promo ALFAMIDI 3.3 SERBA DISKON 33% 3


Program diskon Flash Sale Alfamidi 3.3 ini berlaku hanya 1 hari, khusus di tanggal 3 Maret 2022. Jadi anda dapat memanfaatkan momen belanja hemat ini selama periode diskon yang ditawarkan masih berlangsung.


Selain Promo Alfamidi 3.3, anda juga bisa mendapatkan Promo midi terbaru lainnya di gerai alfamidi terdekat! Karena banyak sekali program promo yang Alfamidi tawarkan di bulan Maret 2022 ini untuk anda semua.


📂 Kategori: Alfamidi, Promo 3.3,

Terima kasih telah membaca Promo ALFAMIDI 3.3 SERBA DISKON 33%. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga