GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo LOTTEMART GRATIS HADIAH LANGSUNG dengan Kartu CIMB NIAGA

Promo LOTTEMART GRATIS HADIAH LANGSUNG dengan Kartu CIMB NIAGA. Periode promosi berlaku hingga 3 April 2022.


Promo LOTTEMART GRATIS HADIAH LANGSUNG dengan Kartu CIMB NIAGA


Masih dalam rangka menyambut perayaan HUT Anniversary Lottemart yang ke 24, Dapatkan hadiah lansung dengan belanja di LOTTE Mart dengan transaksi menggunakan Kartu Kredit atau Kartu Debit CIMB Niaga periode hingga 3 April 2022.


Syarat dan Ketentuan :

1. Hadiah Langsung Voucher Belanja Rp 100.000,- dengan Kartu Kredit CIMB Niaga

- Minimal transaksi Rp. 1.000.000 berlaku untuk pembelian semua produk

Berlaku untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga (Platinum, World, Infinite & Ultimate, Preffered Visa Infinite) & CIMB Bank (Malaysia, Singapore, Thailand & Cambodia).

2. Khusus di hari Jum’at transaksi dengan menggunakan Kartu Kredit Syariah CIMB Niaga Gold, Platinum dan Preffered Visa Infinite mendapatkan tambahan voucher Rp 50.000,- dan tidak berlaku penggabungan promo

3. Hadiah Langsung Voucher Belanja Rp 50.000,- dengan Kartu Debit CIMB Niaga

Minimal transaksi Rp. 750.000 berlaku untuk pembelian semua produk.

4. Berlaku untuk pembayaran menggunakan Kartu Debit CIMB Niaga kecuali (CIMB Niaga Junior, Air Asia Savers, Hypermart Savers, Kartu Debit (eks) Bank Niaga & (eks) Lippo).

5. Tambahan Hadiah Langsung Paket Harum (1 pouch Daia Detergent Bunga Bag 850+85gr, 1 Pouch Kispray Gold Reff 300ml dan 1 Pouch Sunlight Lime New 210ml) dengan Poin Xtra.

Minimal transaksi Rp. 1.000.000 mendapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja Rp 100.000 + Paket Harum.

6. Minimal transaksi Rp. 750.000 mendapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja Rp 50.000 + Paket Harum.

7. LOTTE Mart berhak mengganti produk promosi yang kosong dengan produk lain yang bernilai setara.

8. Tidak berlaku untuk pembelian dalam jumlah besar (trader), tidak diperkenankan split transaksi dan penggabungan promo lainnya.

9. Berlaku di semua store LOTTE Mart dan LOTTE Super.

10. Dengan mengikuti promo ini, maka pengguna dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui syarat & ketentuan promo yang berlaku.

11. LOTTE Mart berhak membatalkan benefit Promo jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.


📂 Kategori: CIMB NIAGA, kartu kredit, Lottemart,

Terima kasih telah membaca Promo LOTTEMART GRATIS HADIAH LANGSUNG dengan Kartu CIMB NIAGA. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga