GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

BARU! McDonalds Ayam Lengkuas Sambal Bajak dari McD*

Promo McDonalds Terbaru! Mulai Hari Ini Kamu bisa nikmati Menu Ramadan McD yang ditemani dengan bumbu asli Indonesia yang gurih dan sambal yang istimewa.


Ada yang bisa tebak apa menunya? Nah buat yang sudah penasaran! langsung aja ya simak informasi selengkapnya di bawah ini.


BARU! McDonalds Ayam Lengkuas Sambal Bajak dari McD


Sesuai dengan Taglinenya... ADA YANG SPESIAL DAN BARU LAGI dari MCD nih!!  Khususnya dalam rangka menyambut bulan puasa Ramadan tahun ini, McDonalds Indonesia hadirkan menu baru lagi yaitu "Ayam Lengkuas McD Sambal Bajak" untuk anda semua.


Anda dapat menikmati Menu Baru dari McD yang ditawarkan dengan harga mulai Rp. 39Ribuan atau anda juga bisa membeli sambal ekstranya saja dengan harga mulai Rp. 9.500.


Nah dengan harga yang bisa di kata terbilang hemat, anda sudah dapat merasakan Renyahnya Ayam McD yang disajikan dengan kremes Lengkuas yang gurih dan pedasnya Sambal Bajak.


Selain itu Tersedia Paket Menu dalam pilihan Ayam Krispy / Spicy McD seperti dibawah ini:

  • PaNas 1 
  • PaNas 2 
  • PaNas 2 with Fries 
  • PaNas Spesial 
  • PaMer 5 
  • PaMer 7


Promo ini berlaku hingga 15 Mei 2022 dan untuk Makan Ditempat, Take Away, Drive Thru, Delivery dan Aplikasi Online, selama persediaan masih ada.


Syarat dan ketentuan berlaku.


📂 Kategori: Food & Drink, McDonalds, Promosi Pilihan,

Terima kasih telah membaca BARU! McDonalds Ayam Lengkuas Sambal Bajak dari McD*. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga