GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo ALFAMART Spesial THR MINYAK GORENG

Promo ALFAMART Terbaru Spesial THR Minyak Goreng Tropical, Fortune dan Sania Pouch 2 Liter hadir dengan penawaran Diskon Harga Super Spesial. Berlaku Hanya 10 Hari! Hingga 01 Mei 2022.


Promo ALFAMART Spesial THR MINYAK GORENG 22 April - 1 Mei 2022
Promo ALFAMART Spesial THR MINYAK GORENG 22 April - 1 Mei 2022


Promo Spesial THR LEBARAN Minyak Goreng Murah!


Untuk para bunda yang sedang ingin mencari Minyak Goreng murah dipasaran, Nih! ada penawaran khusus aneka produk pilihan Minyak goreng dengan HARGA SPESIAL untuk pembelian di Alfamart terdekat mulai dari Rp 45.900 aja loh.


Yuk, langsung aja borong produknya? Sekalian belanja mingguan untuk keperluan keluarga jelang Lebaran ke Alfamart terdekat sekarang juga. Karena persedian barang terbatas loh Bun!


Biar bisa nkmati untungnya, jangan lupa bayarnya pakai Gopay ya.



Periode promosi 22 April - 01 Mei 2022. Syarat dan ketentuan berlaku.


Selain Promo Alfamart Spesial THR Minyak Goreng Murah diatas, anda juga masih dapat menemukan promo yang tak kalah menariknya.


Dan yang mau berbelanja keperluan sehari hari lainnya Bisa lihat Katalog Belanja Alfamart PSM Produk Spesial Mingguan Yuk Langsung Cek disini ya https;//www.scanharga,com/2020/05/katalog-promo-psm-alfamart-terbaru.html


📂 Kategori: Alfamart, EWallet, Gopay, Swalayan, Weekday,

Terima kasih telah membaca Promo ALFAMART Spesial THR MINYAK GORENG. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga