GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

ALFAMART FESTIVAL BERAS MURAH hingga 15 Agustus 2022

Promo ALFAMART FESTIVAL BERAS MURAH di Alfamart kembali lagi nih Scan Mom! Yuk saatnya belanja bulanan, dan langsung cek promonya, karena banyak sekali Promo Menarik yang Alfamart tawarkan lho khusus di bulan Mei ini! 


Seperti SANIA Beras Premium 5 kg yang diberi banderol harga hanya Rp. 58.500, atau bunda juga bisa memilih Beras RAJA PLATINUM Beras Super 5Kg dari harga normalnya Rp. 64.000 diturunkan menjandi Rp. 56.900 aja.


Selain dua brand Beras yang sudah disebutkan, bunda juga masih disuguhkan lagi oleh 3 brand beras produk private label dari Alfamart. Dan produk ini pun tak kalah enaknya serta harganya pun terbilang ekonomis.


ALFAMART FESTIVAL BERAS MURAH hingga 15 Agustus 2022
ALFAMART FESTIVAL BERAS MURAH hingga 15 Agustus 2022


Jadi Gimana nih bun! Mumpung lagi ada Promo Festival Beras Murah di Alfamart, pastikan jangan sampai ketinggalan dan kehabisan produknya ya karena penawarannya terbatas. Buruan stok lagi Beras Murah favorit dari Promo Festival Beras Murah di Alfamart terdekat atau bisa melalui aplikasi Alfagift.


Syarat dan Ketentuan Berlaku!


📂 Kategori: Alfamart, Event, Swalayan,

Terima kasih telah membaca ALFAMART FESTIVAL BERAS MURAH hingga 15 Agustus 2022. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga