Headline

Senin, 30 Mei 2022

Promo CHATIME MONDAY COFFEE hanya Rp 15.000

Promo CHATIME MONDAY COFFEE – Beli Menu Coffee Small Size hanya Rp 15.000


Promo CHATIME MONDAY COFFEE hanya Rp 15.000


Fakta Hari Senin


Hari terlambat, siapa yang hari ini telat dateng ke sekolah, kampus atau kantor? mimin! hehe (udah ngaku aja nih :D)


Hari paling kurang tidur, VALID NO DEBAT. Rasanya tidur tuh kuranggg dan mau lanjut bobo aja gak sekolah, ngampus atau ngantor


TAPI ada yang bikin menarik dan semangat di hari senin soalnya ada PROMO MONDAY COFFEE!


Semua menu kopi di Chatime bisa kamu dapatkan dengan harga 15k aja dan berlaku di seluruh store Chatime. Jadi jangan lupa #NgopidiChatimeaja hari ini!💜

>> LIHAT PROMO TERBARU LAINNYA! KLIK LOGO BANNER DIBAWAH INI:

Kamu Mungkin Menyukai Promo Ini