GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

KFC CRAZY DEAL Promo Paket Ayam + Nasi & Coca-Cola Hanya Rp. 18.181*

Promo KFC CRAZY DEAL!! Paket Ayam + Nasi & Coca-Cola Harga spesial anya Rp. 18.181* Buat kamu semua yang rindu atau kangen menantikan Paket Crazy Deal dari KFC, ini adalah saatnya anda dapat menikmatinya kembali.


KFC CRAZY DEAL Promo Paket Ayam + Nasi & Coca-Cola Hanya Rp. 18.181


Crazy Deal datang lagi Nih!!


Dengan 18 ribuan aja kamu udah bisa dapetin 1 Ayam, 1 Nasi, dan 1 Coca-Cola. Hari libur gini gak usah bingung mau makan ke mana deh KFC Lovers, langsung aja ke gerai KFC kesayangan kamu sekarang, hanya berlaku untuk Dine In dan Takeaway ya!


Syarat dan ketentuan:

- Berlaku nasional, mulai 1 Juni 2022 sampai batas waktu yang akan ditentukan kemudian

- Berlaku hanya untuk dine-in dan take away. Tidak berlaku untuk delivery, ojek online dan KFCKU apps

- Harga sebelum pajak dan dapat berbeda di tiap wilayah

- Take away dikenakan biaya tambahan

- Standar potongan ayam untuk promo ini adalah paha bawah. Jika sedang tidak tersedia, bisa diganti dengan potongan lainnya yang tersedia (tergantung stok di masing-masing gerai)


Selain Promo KFC Crazy Deal, anda juga masih dapat menikmati promo seru dan hemat lainnya dari KFC Indonesia, Seperti Paket Menu KFC Goceng Plus atau menu KFC WEC LEMANS COMBO pilihan pavorit / kesukaan anda selama bulan Juni 2022 ini. 


📂 Kategori: Food & Drink, KFC,

Terima kasih telah membaca KFC CRAZY DEAL Promo Paket Ayam + Nasi & Coca-Cola Hanya Rp. 18.181*. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga