Headline

Selasa, 19 Juli 2022

Promo RICHEESE FACTORY PAKET PELAJAR – Harga mulai Rp 13.636

Promo RICHEESE FACTORY PAKET PELAJAR Edisi Bulan Juli 2022 – Harga mulai dari Rp 13.636,- aja, berlaku setiap hari Senin - Kamis.


Promo RICHEESE FACTORY PAKET PELAJAR – Harga mulai Rp 13.636


Wah udah Senin lagi nih. Siapa yang hari ini kena macet kayak mimin???

Ternyata hari ini semua pelajar udah mulai masuk sekolah.

Semangat yah buat adik-adik yang mulai bersekolah lagi.


Nah, biar adik-adik semua semangat sekolahnya, hari ini Richeese kasih menu khusus “PAKET PELAJAR”.


NIKMATI PROMONYA dengan harga mulai Rp 13.636,- ajaa. Ramah banget kan untuk kantong para pelajar? :’’’)


Abis belajar, jangan lupa makan pake PAKET PELAJAR yah!

Slide ke sebelah untuk tahu lokasi yang tersedia.


Syarat & Ketentuan:

  • Promo hanya berlaku hari Senin - Kamis
  • Customer wajib menunjukkan kartu identitas pelajar/ mahasiswa atau bagi yang menggunakan seragam sekolah.
  • Menu hanya berlaku di Dine In & Take Away
  • Harga belum termasuk pajaK


Promo berlaku di 19 outlet DI BAWAH INI

  • RF PASKAL 23 BANDUNG
  • RF DIPATIUKUR BANDUNG
  • RF BINTARO SEKTOR 7 TANGERANG
  • RF CEGER TANGERANG
  • RF CIRENDEU TANGERANG
  • RF LIVING WORLD CIPUTAT TANGERANG
  • RF KEMANG SELATAN JAKARTA
  • RF VETERAN JAKARTA
  • RF TRANSMART BANYUMANIK SEMARANG
  • RF MEGA MALL MANADO
  • RF BAHU MALL MANADO
  • RF LIPPO MALL BINJAI SUMATERA
  • RF DAYA GRANDMALL MAKASAR
  • RF SUDIRMAN PALU
  • RF GORONTALO
  • RF SINGARAJA BALI
  • RF SIDEWALK JIMBARAN BALI
  • RF TUBAN BALI
  • RF LIPPO MALL LUBUKLINGGAU

Kamu Mungkin Menyukai Promo Ini