Headline

Rabu, 27 Juli 2022

SOLARIA Promo OVO SHOPTAKULER – CASHBACK Rp 25.000

SOLARIA Promo OVO SHOPTAKULER – CASHBACK Rp. 25.000 khusus transaksi dengan OVO. Berlaku tanggal 25 - 31 Juli 2022.


SOLARIA Promo OVO SHOPTAKULER – CASHBACK Rp 25.000


Gajian tuh emang kerasa lama banget ya #Solarians. Kamu kepo gak gimana cara biar tetep hemat pas lagi santap bareng temen-temen?


Ini dia nih, sekarang #Solarians bisa nikmati CASHBACK 25rb spesial dari OVO. Cuma dengan minimal pembelian 100 ribu aja kamu udah bisa dapetin cashback hingga 25 ribu.


Kuy buruan merapat ke Solaria karna promo ini cuma sampai 31 Juli aja loh.


Syarat & ketentuan berlaku

  1. Minimal transaksi 100rb
  2. Maksimal cashback 25rb/transaksi/user/periode
  3. Cashback diterima dalam bentuk OVO Points
  4. Periode 25 s/d 31 Juli 2022

Kamu Mungkin Menyukai Promo Ini