Headline

Kamis, 25 Agustus 2022

AMCO Sushi Express Promo SERBA 50K & GRATIS Ocha

AMCO Sushi Express Promo Serba 50K & Free Ocha* Periode promosi berlaku tanggal 25-31 Agustus 2022.


AMCO Sushi Express Promo SERBA 50K & GRATIS Ocha


PAKET KOMPLIT PENYELAMAT DI AKHIR BULAN


Siapa bilang akhir bulan gak bisa makan enak, nih Mr. Toshi kasih tau, paket komplit serba 50k. Kamu udah bisa dapet salah satu paket rice bowl yang super enak dan appetizer yang dijamin bikin nagih deh, eits gak cuma itu aja kamu juga bakal dapetin Free Ocha lhoo! Super lengkap banget kan.


Jadi buruan kesini deh, jangan lupa ajak temen kamu yaa biar bisa ngerasaiin paket komplit ini

Kamu Mungkin Menyukai Promo Ini