GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

BURGER KING Promo PESTA MERDEKA – Harga Spesial 8 Menu cuma Rp 17.845 /menu*

BURGER KING Promo PESTA MERDEKA – Harga Spesial 8 Menu Favorit hanya Rp 17.845 per menu.


Masuk di awal bulan Agustus ini terdapat beragam promo seru dan hemat, diantaranya adalah promo restoran yang datangnya dari Burger King Indonesia dengan berbagai penawaran diskon menu spesial menyambut datangnya perayaan Independence Day Republik Indonesia (HUT KEMERDEKAAN) RI yang ke -77 untuk anda semua.


Promo Merdeka yang dihadirkan dari Burger King ini, tentunya bisa dijadikan pilihan yang cocok untuk anda dalam mencari menu makanan siang bersama temen di kantor atau buat acara kumpul bareng keluarga. 


Seperti yang kita ketahui Restaurant yang memang spesialis menu Burger yang sudah tidak diragukan lagi ini, memang kerap dan rutin mengeluarkan program promosi buat para pelanggannya. Salah satunya adalah termasuk promo Paket Merdeka Serba 17Ribu yang hanya berlaku hingga bulan Agustus tahun ini saja. Buat kalian yang suka sekali membeli menu dari burger king jangan lupa untuk membeli salah satu paket terbaru dari burger king ini dengan harga yang lebih hemat dari biasanya.


Langsung aja ya kepoin Promo Paket Merdeka Serba 17Ribu terbaru selengkapnya berikut ini.


BURGER KING Promo PESTA MERDEKA – Harga Spesial 8 Menu Favorit hanya Rp 17.845 per menu


Harga Promo Burger King Terbaru

Burger King Paket Merdeka Serba 17Ribu Terbaru

8 pilihan menu Pesta Merdeka dari Burger King!!

Dari burger sampe dessert favorite kalian semua bebas pilih cuma 17ribuan~


Yuuk langsung order ke Outlet BK terdekat 


Demikian info terbaru mengenai Promo Burger King Paket Merdeka Serba 17Ribu dengan penawaran harga spesial terbaru bulan Agustus 2022. Dan Jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan yang berlaku juga ya. Demi untuk kepentingan bersama. See U Next Promo Burger King menarik lainnya.


📂 Kategori: Burger King, Food & Drink, Promo 17 Agustus,

Terima kasih telah membaca BURGER KING Promo PESTA MERDEKA – Harga Spesial 8 Menu cuma Rp 17.845 /menu*. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga