GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo ALFAMIDI Spesial MERDEKA Periode 16 - 31 Agustus 2023

Promo Alfamidi Spesial Merdeka Harga Serba Rp 17.000 Terbaru untuk bulan ini, Program promo ini berlaku dari tanggal 1 sampai dengan 17 Agustus 2023. Harga Spesial potongan harga dan diskon lagi - lagi di hadirkan oleh Pasar Swalayan ternama yaitu Alfamidi. Untuk saat ini alfamidi memang masih setia menggelar berahgam diskon promo kepada para konsumennya. Untuk anda yang sudah rutin berbelanja di alfamidi  tentunya sudah tidak asing lagi bukan? Karena bukan hanya yang jaraknya lebih dekat namun juga harga yang di jual terbilang ekonomis dan pastinya hemat.


Alfamidi dalam menyambut Hari Kemerdekaan ini juga tak henti - hentinya menghadikan promo Hemat untuk anda. Mulai dari Promo momen Spesial hingga promo seasonal seperti salah satunya adalah telah disiapkannya promo Harga Spesial Kemerdekaan Serba Rp 17 Ribu untuk para pelanggannya, Dalam Promo Spesial Merdeka ini pun tidak sedikit juga memberikan produk kebutuhan sehari - hari dengan harga yang pastinya di jamin hemat.


Nah buat anda yang saat ini udah tak sabar ingin mengetahui produk atau barang apa saja pada promo Spesial Merdeka Serba Rp 17 ribuan minggu ini. Silahkan simak Brosur dan gambar selengkapnya pada katalog promo berikut ini:


Promo Alfamidi Spesial Merdeka

(klik pada gambar untuk memperbesar)

 

Promo ALFAMIDI Spesial MERDEKA Periode 1 - 15 Agustus 2023
Promo ALFAMIDI Spesial MERDEKA Periode 1 - 15 Agustus 2023


Spesial menuju Hari Kemerdekaan!


Dapatkan berbagai produk berikut dengan HARGA SPESIAL mulai dari Rp4.500, Rp7.800, Rp8.000, Rp17.000. Promo Merdeka hadir selama 1-15 Agustus 2023.


Yuk, temukan di Alfamidi terdekat

Itulah sekilas info mengenai katalog belanja mingguan Spesial Hari Kemerdekaan yang berisikan informasi promo alfamidi Spesial Merdeka Serba Rp 17 Ribu. Dapatkan juga promo menarik dan terbaru lainnya saat anda berbelanja di Alfamidi selama bulan Agustus 2023 ini.


Baca Juga : Promo Alfamart Merdeka Spesial HUT RI


Temukan juga pencarian / incaran promo anda hanya di scanharga. Karena kami senang bisa selalu membantu anda. Selamat Berbelanja. 


📂 Kategori: Alfamidi, Promo HUT RI, Swalayan,

Terima kasih telah membaca Promo ALFAMIDI Spesial MERDEKA Periode 16 - 31 Agustus 2023. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga