GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo CHATIME SALEBRATION : Chatime LARGE SIZE cuma Rp. 20.000*

Promo CHATIME SALEBRATION ! Beli Chatime LARGE SIZE / POPCAN cuma Rp. 20.000, berlaku hanya 3 hari tanggal 26-28 Agustus 2022.


Promo CHATIME SALEBRATION : Beli Chatime LARGE SIZE cuma Rp. 20.000


AWAS, ADA YANG BIKIN GEMES Lagi nih di Weekend ini!! Super makin manis deh akhir pekan Chatimers.



Iya deh iya, emang harus jadi si paling cepet-cepetan deh kalau soal promo chatime Salebration CUMA 3 HARI, kamu bisa nikmati Hazelnut Chocolate, Choco Mousse, Chatime Roasted Tea (Large) hanya dengan 20k AJA!


Daripada cuma nangis di pojokan karena ga kebagian, langsung aja gas buat dapetin / beli promo Salebration Chatime Large Size manis harganya hanya Rp. 20.000 di store Chatime terdekat yah Chatimers.


Dan Kalo udah nyeruput Chatime favoritmu sampe abis, sampahnya jangan lupa dibuang yah Chatimers. Nah, buangnya juga jangan sembarang buang.


Kamu bisa buang sampah plastik chatime kamu di Dropbox Sapu Plastik yang disediakan di store ya. Sampah plastik ini nextnya akan direcycle oleh tim @plasticpay.tech dan disulap jadi barang keren sama UMKM Indonesia loh.


Nah, dari semua Chatimersku tersayang di sini, Kamu bisa nikmatin promo CHATIME SALEBRATION ini di store atau pemesanan secara online yaaahh Chatimers


Syarat dan ketenetuan berlaku.


📂 Kategori: Chatime, Food & Drink,

Terima kasih telah membaca Promo CHATIME SALEBRATION : Chatime LARGE SIZE cuma Rp. 20.000*. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga