GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

CO.CHOC Promo Diskon 55% Via ShopeeFood

CO.CHOC Promo Diskon 55% Khusus pemesanan Via ShopeeFood. Berlaku sampai dengan 18 September 2022.


CO.CHOC Promo Diskon 55% Via ShopeeFood


SHOPEEFOOD DISCOUNT HINGGA 55% DI @CO.CHOC


Hai #SobatCOCHOC buka aplikasi ShopeeFood sekarang juga, karena mulai HARI INI sampai dengan 18 September 2022 kamu bisa menikmati potongan 55% loh!!


Berlaku untuk pembelian all variant @co.choc, jadi seru-seruan bareng teman kamu jadi semakin sempurna karena ditemani dengan @co.choc favorit kamu!


Jangan lupa juga cek Syarat & Ketentuan yang berlaku di bawah ini ya


S&K:

1. Periode promo 01-18 September 2022

2. Discount 55%, Min. Pembelian 40K dan Max. Potongan 23K (Area:Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Palembang, Medan)

3. Discount 55%, Min. Pembelian 30K dan Max. Potongan 18K (Area: Yogyakarta, Semarang, Malang, Solo, Kendal, Lampung, Batam, Pekanbaru)

4. Discount 55%, Min. Pembelian 30K dan Max. Potongan 15K (Area: Kota Serang, Karawang, Mojokerto, Pasuruan, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya, Purwakarta, Samarinda, Balikpapan, Kudus, Banyumas, Pekalongan, Magelang, Jambi, Padang, Cilegon, Tegal, Cilacap, Jember, Kediri, Banjarmasin, Pontianak, Mataram, Kendari, Cianjur, dan Manado)

5. Hanya berlaku pembelian di ShopeeFood

6. Tidak bisa digabung dengan promo Grand Opening

7. Keyword Ojek Online: Co.choc


📂 Kategori: Co.choc, Delivery, Food & Drink, ShopeeFood,

Terima kasih telah membaca CO.CHOC Promo Diskon 55% Via ShopeeFood. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga