GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo KFC HUT BANDUNG - Beli Super Besar 2 GRATIS Paket Super Mantap

Promo KFC HUT BANDUNG - Beli Super Besar 2 GRATIS Paket Super Mantap! Halo warga kota Bandung Kumaha Damang Sadayana? 


Di kesempatan yang baik ini kembali mimin akan ngasih tau ke kalian semua nih, kalau ada satu promo hot news lagi yang bakal ajib dan di jamin hemat deh dari KFC untuk kamu semua.


Dan mumpung berita info promo kfc ini Masih Angett hehe.. belum sempat keduluan di ulas sama para pemburu gila berita atau apalah mungkin ada sebutan lain yang barangkali lebih familiar hehe.. Langsung aja yuk simak informasi selengkapnya dibawah ini. 


Promo KFC HUT BANDUNG - Beli Super Besar 2 GRATIS Paket Super Mantap


Dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT hari jadi Kota Bandung ke-212 Tahun KFC Indonesia kembali hadirkan promo Super Hemat untuk kalian warga Bandung.


Dapatkan Paket menu Spesial yang berisikan 2 ayam + 1 nasi + 1 Coca cola untuk setiap pembelian paket Super Besar 2 dengan harga mulai dari Rp. 51.364* selama promosi ini berlangsung.


Promo KFC Spesial HUT Kota Bandung ini berlaku hanya satu hari, dan khusus di tanggal 26 September 2022 saja. Berlaku untuk Dine In dan Take Away di seluruh gerai / outlet KFC DI Kota Bandung.


Happy Annivesary!! Selamat Hari Ulang Tahun Kota Bandung.


Baca juga : Promo KFC Beli Paket Breakfast Combo Dapat Diskon 50% untuk Paket Super Besar 1


📂 Kategori: Food & Drink, HUT KFC, KFC,

Terima kasih telah membaca Promo KFC HUT BANDUNG - Beli Super Besar 2 GRATIS Paket Super Mantap. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga