GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo McDonald's Diskon 40% dengan Kartu Debit BRI

Promo McDonald's Diskon 40% maks. 40RB min. belanja 40 RIBU (termasuk biaya antar, biaya takeaway, dan pajak) dengan Kartu Debit BRI Mastercard. Berlaku selama bulan Oktober 2022.


Promo McDonald's Diskon 40% dengan Kartu Debit BRI



Syarat dan Ketentuan:


  1. Promosi berlaku pada tanggal 1 - 31 Oktober 2022.
  2. Diskon 40% dengan Maksimum Diskon Rp40.000 berlaku untuk pembelian Pesan Antar dengan minimum transaksi sebesar Rp40.000 (sudah termasuk biaya antar, biaya takeaway dan pajak).
  3. Promosi berlaku untuk 2x transaksi/Kartu Debit/Periode Promosi.
  4. Program promosi ini hanya berlaku untuk pembelian dengan metode pembayaran menggunakan Kartu Debit BRI berlogo Mastercard yang sudah diaktivasi fitur Debit Online secara lengkap (sudah terhubung dengan internet banking atau mobile banking BRI). (*) Hubungi CS BRI 14017 atau 1500017 untuk keterangan lebih lanjut
  5. Promosi ini berlaku untuk seluruh produk di McDelivery dan hanya berlaku bagi pembelian melalui website McDelivery atau aplikasi McDelivery.
  6. Promosi ini juga berlaku untuk Pesan Lebih Awal/Advance Order (hari yang sama s/d 14 hari ke depan) yang ditransaksikan (dipesan dan dibayar) saat periode promosi.
  7. Program promosi ini tidak dapat digabungkan dengan program promosi lainnya.
  8. Syarat dan Ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.


📂 Kategori: BRI, Food & Drink, kartu kredit, McDonalds,

Terima kasih telah membaca Promo McDonald's Diskon 40% dengan Kartu Debit BRI. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga