GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo MCDONALDS GOPAY - CASHBACK 50% khusus transaksi pakai GOPAY

Promo MCDONALDS GOPAY - CASHBACK 50% untuk transaksi pemesanan pakai GOPAY berlaku tanggal 8-9 September 2022.


Promo MCDONALDS GOPAY - CASHBACK 50% khusus transaksi pakai GOPAY


Yuk, beli voucher McDelivery di aplikasi Gojek! Bayar pakai GoPay Voucher, dan nikmati CASHBACK 50% (maks. 50k) dengan Transaksi minimal Rp 50.000 di www.mcdelivery.co.id atau dari Aplikasi Mobile McDelivery Indonesia untuk semua menu.


Baca Juga Diskon GOPAY lainnya :


Syarat dan Ketentuan:

  1. GoPay Voucher Cashback 50% dapat dibeli dengan harga Rp 9.900 pada Aplikasi GOJEK.
  2. GoPay Voucher dapat dibeli pada tanggal 8 – 9 September 2022.
  3. Pembelian GoPay Voucher maksimum 2 voucher /akun GoPay/hari.
  4. GoPay Voucher dapat digunakan hingga 30 September 2022.
  5. GoPay Voucher Cashback 50% dapat digunakan untuk setiap pembelian Pesan Antar dengan jumlah minimum transaksi Rp 50.000 (sudah termasuk biaya antar, biaya takeaway dan pajak) dengan maksimum cashback sebesar Rp 50.000.
  6. Cashback akan masuk ke dalam saldo GoPay paling lambat 2x24 jam.
  7. GoPay Voucher dapat digunakan khusus untuk pembelian Pesan Antar dengan metode pembayaran menggunakan GoPay atau GoPayLater.
  8. Penggunaan GoPay Voucher ini berlaku untuk pembelian seluruh produk di McDelivery melalui website McDelivery atau Aplikasi McDelivery.
  9. Penggunaan GoPay Voucher ini juga berlaku untuk Pesan Lebih Awal/Advance Order (transaksi hari yang sama s/d 14 hari ke depan) yang ditransaksikan (dipesan dan dibayar) sesuai masa berlakunya Voucher.
  10. GoPay berhak menahan dan/atau membatalkan promo ini kepada pengguna dan/atau di rekan usaha tertentu sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan (abusive), kecurangan (fraudulent) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya.
  11. Customer dapat menyampaikan klaim pengembalian saldo GoPay kepada pihak GoPay selambat - lambatnya dalam waktu 7 (tujuh) hari kalender sejak tanggal transaksi dengan menyampaikan bukti pendukung yang cukup. Dalam hal demikian pihak GoPay akan memproses pengembalian uang berdasarkan hasil tinjauan kami atas klaim tersebut.


Program Promosi ini tidak dapat digabungkan dengan program promosi lainnya.



📂 Kategori: EWallet, Food & Drink, Gopay, McDonalds,

Terima kasih telah membaca Promo MCDONALDS GOPAY - CASHBACK 50% khusus transaksi pakai GOPAY. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga