GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

THE JUNGLE Promo ULANG TAHUN – GRATIS Tiket Masuk edisi SEPTEMBER 2022

THE JUNGLE WATERPARK PROMO ULANG TAHUN – GRATIS Masuk untuk yang berulang tahun di bulan SEPTEMBER 2022.


THE JUNGLE Promo ULANG TAHUN – GRATIS Tiket Masuk edisi SEPTEMBER 2022


SIAPA NICH YANG ULTAHNYA DI BULAN SEPTEMBER?


Pasti dech dah nunggu promo Ultah Sept ya.

Untuk kamu yang ultah dan pengen ngerayain dengan cara yang beda? Nah gunain Birthday Promo The Jungle Bogor ini aja. Kamu bisa ngerayain ultah kamu sambil seru-seruan main air di wahana-wahana The Jungle bareng keluarga atau sahabat kamu. Untuk kamu-kamu yang ultah, gratis lho



SYARAT DAN KETENTUAN PROMO ULTAH


1) Yang ber-ulang tahun GRATIS dan boleh datang untuk merayakan tidak di tanggal ultahnya, selama masih di bulan September.


2) Yang ber-ulang tahun menunjukkan identitas di loket tiket, seperti fotokopi KTP, SIM, AKTE LAHIR, KK, KARTU PELAJAR (salah satu saja).


3) Yang ber-ulang tahun WAJIB membawa pendamping minimal 2 orang saja. Boleh lebih dari 2, tapi tidak boleh kurang ya.


4) Yang menemani atau PENDAMPING tidak gratis dan membeli tiket dengan harga seperti yang ada pada gambar sesuai dengan hari kunjungan/kedatangan.


5) Promo hanya berlaku secara offline di loket tiket, bukan pembelian tiket secara online. Dan promo ini tidak bisa digabung dengan promo yang lain.


Happy birthday buat kamu-kamu yang lahir di bulan September 2022. Semoga hal yang baik-baik selalu menyertai kamu semua, amin. Ditunggu ya kunjungan dan seru-seruan kamu sambil merayakan hari spesialmu bersama orang2 terkasih di The Jungle Waterpark Bogor, yeayyyy


📂 Kategori: The Jungle, Travel,

Terima kasih telah membaca THE JUNGLE Promo ULANG TAHUN – GRATIS Tiket Masuk edisi SEPTEMBER 2022. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga