GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo XIJI DOUBLE DATE SHOPEEFOOD DISKON 60%

Promo XIJI DOUBLE DATE – DISKON 60% khusus pemesanan via SHOPEEFOOD


Promo XIJI DOUBLE DATE SHOPEEFOOD DISKON 60%



DOUBLE DATE, DOUBLE HAPPINESS 🥳


Spesial merayakan hari ini, ada promo menarik untuk #TeamXIJI loh! Ayo dapatkan PROMO SHOPEEFOOD DISCOUNT 60%, untuk pembelian menu favorit kalian di XIJI yang berlaku HARI INI SAJA! Seru banget kan, bebas pilih menu apapun dengan harga lebih hemat 🥰


Cocok deh dinikmati bareng sahabat atau keluarga. Yuk! langsung aja buka aplikasi ShopeeFood kalian, karena yang crunchy dan lezat dari @xiji.friedchicken siap meluncur ke tempat kamu 🤩


S&K

1. Periode Promo 10 Oktober 2022

2. Min. pembelian 40K, Maks. Potongan 35K (Outlet Area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Manado, Palembang, Medan)

3. Min. pembelian 30K, Maks. Potongan 25K (Outlet Area Yogyakarta, Semarang, Malang, Solo, Kendal)

4. Min. pembelian 30K, Maks. Potongan 20K (Outlet Area Serang, Karawang, Mojokerto, Pasuruan, Cirebon, Sukabumi, Tasikmalaya, Purwakarta, Samarinda, Balikpapan, Kudus, Banyumas, Pekalongan, Mangelang, Batam, Jambi, Pekanbaru, Lampung, Padang, Cilegon, Tegal, Cilacap, Jember, Kediri, Banjarmasin, Pontianak, Mataram, Kendari, Cianjur)

5. Hanya berlaku untuk pembelian di ShopeeFood

6. Berlaku di outlet @xiji.friedchicken area yang sudah di tentukan

7. Tidak bisa digabungkan dengan promo Grand Opening


📂 Kategori: Delivery, Food & Drink, ShopeeFood, XIJI,

Terima kasih telah membaca Promo XIJI DOUBLE DATE SHOPEEFOOD DISKON 60%. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga