GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo KFC COMBO COFFEE NESCAFE + Paket 2 Ayam + Nasi cuma Rp. 50.001*

Promo KFC Terbaru edisi bulan November 2022 hadirkan Menu Paket KFC COMBO COFFEE NESCAFE yang berisikian (2 Chicken + Rice + Black Coffee Nescafe) hanya Rp. 50.001*


NGOPI AMAN , YA NGOPI SAMBIL MAKAN! merupakan bunyi slogan atau tema promo yang di gaungkan oleh KFC Indonesia untuk kfc lovers semua di moment Weekend kali ini. 


Dan untuk informasi Selengkapnya, silahkan aja langsung kalian simak ulasannya dibawah ini ya.


Baca juga: Promo KFC dan Diskon KFC Terbaru Khusus di Bulan November 2022

 

Promo KFC COMBO COFFEE NESCAFE + Paket 2 Ayam + Nasi hanya Rp. 50.001


KFC Lovers yang #SeleraOriginal-nya ngopi is lyfe, harus inget kesehatan ya!! Kalau kata Emak, sebelum ngopi harus makan nasi dulu. Jangan pas perutnya kosong!


Nah, kalau ngopi di KFC kamu gak perlu repot pesan menu makanan terpisah. Soalnya di KFC ada menu yang udah lengkap 2 Ayam Goreng, Nasi, dan Kopi Hitam Nescafe! 🤩 Simple dan aman untuk nemenin nongki dan ngopi cantik ☕


Note:

*Harga tertera adalah harga terendah sebelum pajak dan dapat berbeda di tiap gerai KFC

*Gambar hanya ilustrasi, produk asli dapat berbeda dari foto


Selain Promo KFC COMBO COFFEE NESCAFE + Paket 2 Ayam + Nasi + Kopi Nescafe hitam dengan harga hanya Rp. 50.001 seperti yang baru sudah mimin sampaikan diatas, kfc lovers juga masih dapat menikmati sederet promo menarik dan terbaru lainnya dari KFC selama bulan November 2022 ini.


📂 Kategori: Food & Drink, KFC, Promosi Pilihan,

Terima kasih telah membaca Promo KFC COMBO COFFEE NESCAFE + Paket 2 Ayam + Nasi cuma Rp. 50.001*. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga