GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo Point Coffee Of The Week Terbaru 26 - 28 Maret 2024

Promo Point Coffee Indomaret Terbaru – Seperti yang kita ketahui Kopi merupakan salah satu minuman yang banyak digemari orang diseluruh belahan dunia. Mulai dari negara Eropa, Timur Tengah hingga di Asia sendiri semua kalangan masyarakat senang dan hobi mengkonsumsi kopi. 


Selain di percaya berkhasiat menghilangkan ngantuk saat beraktifitas, kopi juga di sugesti dapat meningkatkan mood yang awalnya tak bersemangat bisa jadi lebih strong kembali. Dan bicara soal kopi, tentu anda tak asing lagi dengan keberadaan gerai Point Coffee.


Point Coffe sendiri untuk keberadaannya hingga saat ini, tentunya dapat mudah anda temui di hampir seluruh minimarket Indomaret di kota anda. Dan Untuk tiap Minggunya Point Coffe juga selalu rutin menghadirkan Program diskon promo point coffee Terbaru untuk para pecinta kopi. 


Baca Juga: Promo PTW Indomaret


Dari beragam promo tersebut, Point Coffee memang banyak sekali menawarkan program promosinya yang sangat sayang jika anda sampai melewatkannya. Terutama dan terkhusus untuk anda para penggila kopi. 


Adapun program diskon Hemat yang di gelar di mulai dari Promo Point Coffee I Like Monday yang selalu di hadirkan setiap hari Senin, Point Coffee Payday atau anda juga dapat menikmati promo Point Coffee Of The Week yang biasanya selalu di hadirkan saat momen pas Gajian. Dan masih banyak lagi promo menarik lainnya.


Dan langsung saja berikut info Promo Point Coffee Terbaru yang bisa anda lihat dibawah ini.


Promo Point Coffee Of The Week Terbaru Minggu Ini

Promo Point Coffee Of The Week Terbaru 26 - 28 Maret 2024
Promo Point Coffee Of The Week Terbaru 26 - 28 Maret 2024

Promo Point Coffee Of The week Diskon 20%

Minuman kopi susu blended dengan perpaduan rasa manis seger dan aroma khas Cappucinno Iced with coffee jelly HANYA Rp 20Rb atau Upsize Brewed Tea Hot hanya Rp. 16RB dengan diskon harga hemat.

Emang boleh seenak itu

Daripada Point People ngiler, yuk langsung buruan cobain varian Of The Week Series di Point Coffee kesayanganmu sekarang juga. Periode promosi berlaku hanya 3 hari, mulai dari tanggal 26 - 28 Maret 2024.

Baca juga: Promo Mr Bread


Mungkin kamu, menyukai informasi sejarah Berdirinya Point Coffe Indomaret di Indonesia. Yuk Simak ulasan selengkapnya dibawah ini:


Point Coffee merupakan Coffee Shop dengan konsep "Grab & Go" untuk menyajikan Fresh Quality Coffee. 


Point Coffee menggunakan biji kopi lokal asli Indonesia yang di brew oleh barista terlatih dengan mesin kopi berkualitas tinggi dan Standard International. untuk menjaga kualitas produk, Ponit Coffee menerapkan standar kualitas yang ketat pada biji kopi sehingga konsumen dapat selalu menikmati kopi dengan cita rasa terbaik secara konsisten. 


Point Coffee Pertama kali didirikan pada 30 Mei 2016 dan hingga saat ini Point Coffee berhasil mencapai 203 outlet nasional (Desember 2018) dengan tetap menyajikan produk berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.


Hingga saat ini, outlet Point Coffee telah tersebar di 44 kota besar di Indonesia.


📂 Kategori: Food & Drink, Indomaret, Point Coffee,

Terima kasih telah membaca Promo Point Coffee Of The Week Terbaru 26 - 28 Maret 2024. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga