GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Harga Tiket dan Jadwal KAI Kereta Panoramic

Harga Tiket dan Jadwal Keberangkatan KAI Kereta Panoramic. Hai Welcome Back! Akhirnya KAI Kereta Panoramic BEROPERASI KEMBALI di KA Argo Parahyangan dan KA Argo Wilis.


Harga Tiket dan Jadwal KAI Kereta Panoramic


Siapa nih, yang kemarin pengen banget kereta panoramic beroperasi di lintas Jakarta-Bandung dan Bandung-Surabaya? Nah, di bulan Februari, akhirnya kereta panoramic kembali beroperasi dan dirangkaikan di KA Argo Parahyangan dan KA Argo Wilis.


Pasti udah kebayang ya, gimana serunya experience naik kereta panoramic, sambil menikmati keindahan khas bumi Priangan yang terkenal banget sama pemandangan eksotis, kelokan dan jembatan-jembatan heritage KAI.


Jadi, tunggu apalagi? Pemesanan tiket kereta panoramic sudah bisa dilakukan melalui website kai.id, aplikasi KAI Access, Call Center 121 dan mitra resmi penjualan tiket lainnya. Jangan sampai kehabisan lagi tiket kereta panoramic-nya ya?


Harga Tiket dan Jadwal KAI Kereta Panoramic KA Argo Parahyangan dan KA Argo Wilis


Untuk Informasi Harga Tiket KA Argo Parahyangan Panoramic Rp. 350.000 dan Argo Wilis Panoramic Rp. 1.120.000. Tiket dapat langsung dipesan via aplikasi KAI Access, web KAI, atau dapat juga melalui channel Resmi penjualan tiket KAI lainnya.


Sedangkan untuk Jadwal Keberangkatan KA Argo Parahyangan Panoramic Parahyangan dan KA Argo Wilis, selengkapnya silahkan lihat listnya pada gambar dibawah ini.


Harga Tiket dan Jadwal KAI Kereta Panoramic 2



📂 Kategori: Event, KAI, Transportasi,

Terima kasih telah membaca Harga Tiket dan Jadwal KAI Kereta Panoramic . Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga