GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Justus Steak House Lunch Promo Discount up to 20% Off*

Justus Steak House Lunch Promo Diskon 20% untuk Kategori Menu Salmon Bakar Sambal Matah. (Asian Delight, Western Delight, dan Indonesian Favourite)


Justus Steak House Lunch Promo Discount up to 20%


Happy Wednesday, Justus lovers!

Sambut hari Rabu yang cerah ini dengan ceria yuk.


Makan siang hari ini di Justus Steakhouse aja, ada banyak varian menu lunch promo yang bisa meningkatkan mood Justus Lovers lho!


Salah satu rekomendasi untuk menu makan siang hari ini Salmon Bakar Sambal Matah, paduan grilled salmon dan sambal matah special Justus Steakhouse cocok banget dinikmati bersama oriental fried rice dan balsamic salad.


Ayo kunjungi Justus Steakhouse terdekat untuk menikmati menu lunch promo khusus member setiap Senin - Jumat pukul 11.00-16.00, dan dapatkan diskon 20% untuk kategori menu Asian Delight, Western Delight, dan Indonesian Favorite.


So, buat kamu Justus Member selain mendapatkan potongan harga, kamu juga akan mendapatkan point yang dapat ditukar dengan potongan transaksi. Tunggu apalagi, download Applikasi Justus Steakhouse sekarang juga di Appstore dan Playstore kamu! 


Syarat dan ketentuan berlaku.


📂 Kategori: Food & Drink, Justus Steak House,

Terima kasih telah membaca Justus Steak House Lunch Promo Discount up to 20% Off*. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga