GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo KFC Black Sesame Sweet Ball – 2 Pcs Snack Lato Lato Cuma Rp. 10RB*

Promo KFC Black Sesame Sweet Ball - Harga 2 Pcs Snack Lato-Lato Cuma Rp. 10RB* Seiring dengan viralnya mainan anak Lato - Lato di Indonesia, KFC kembali hadirkan menu KFC Black Sesame Sweet Ball.


Promo KFC Black Sesame Sweet Ball - Harga 2 Pcs Snack Lato Lato Cuma Rp. 10RB


Belakangan ini liat yang bentuknya bulat udah kayak liat lato-lato gak sih?


Di KFC selain ada KFC A.M Paket Sarapan Ada juga nih cemilan yang bulat-bulat, namanya snack Sweet Ball Black Sesame. Eits tapi kata Emak gak boleh mainin makanan!


Daripada dimainin, mending "lato-lato" nya dimakan. Soalnya lato-lato yang ini garing di luar dan lembut di dalam dengan isian cream black sesame yang manis. Mantap banget kalau kalau dimakan selagi masih hangat.


Untuk harga Black Sesame Sweet Ball 2 pcs Rp. 10.000 sedangkan Beli 4 pcs seharga Rp. 20.000. Yes!! Dari pada Lato-latonya DIMAININ, mending DIMAKAN. Yuk beli sekarang di KFC terdekat!


Dapatkan juga Promo KFC Terbaru edisi Imlek dan diskon menarik lainnya di gerai KFC selama bulan Januari 2023, ya KFC Lovers.


📂 Kategori: Food & Drink, KFC, Promosi Pilihan,

Terima kasih telah membaca Promo KFC Black Sesame Sweet Ball – 2 Pcs Snack Lato Lato Cuma Rp. 10RB*. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga