GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo MCDONALD'S IMLEK Dobel Untung

Promo MCDONALDS Spesial Tahun Baru IMLEK Yang Dobel Makin Untung Periode promosi berlaku mulai tanggal 19 - 24 Januari 2023.


Tahun Baru Imlek sebentar lagi. Waktunya McDonald’s kasih pilihan promo buat McD’ers! Nikmati promo Yang Dobel Makin Untung untuk Cheeseburger lebih hemat.


Kamu bisa pilih promo Untung untuk nikmati 3 Cheeseburger lebih hemat dan promo Dobel Untung untuk nikmati 3 Double Cheeseburger yang bikin kantong tenang!


Promo MCDONALD'S IMLEK Dobel Untung
Promo MCDONALD'S IMLEK Dobel Untung | 19 - 24 Januari 2023
Promo MCDONALD'S IMLEK Dobel Untung 2


Di Promo McD Dobel Untung kali ini hadikan MCDONALDS Promo TAMBAH +Rp. 2.273 bisa dapat 2 Ice Cream Cone dan juga Beli 3 pcs Cheeseburger dengan harga spesial hanya 59 ribu-an atau bisa juga 3 Double Cheeseburger 68 ribua-an.


Agar informasinya lebih jelas lagi, silahkan baca mekanisme promo selengkapnya di bawah ini.


Syarat dan Ketentuan:

  • Periode berlaku pada 19-24 Januari 2023
  • Berlaku semua channel (Dine In, Take Away, Drive Thru, McDelivery, Aplikasi Online)
  • Berlaku jam 11.00 - 05.00
  • Harga belum termasuk pajak dan Take Away Charge


Baca juga: Promo KFC IMLEK


Periode berlaku dari 19-24 Januari. Pastikan jangan sampai ketinggalan promonya ya! Pesan segera di McD terdekat atau melalui McDelivery. Tersedia juga di GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood.


📂 Kategori: Food & Drink, McDonalds,

Terima kasih telah membaca Promo MCDONALD'S IMLEK Dobel Untung. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga