GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo Daily Dose Coffee Februari 2023

Promo Daily Dose Coffee Terbaru bulan Februari 2023. Dapatkan Informasi Diskon dan Harga Hemat, selengkapnya dibawah ini.


Promo Daily Dose Coffee Februari 2023


Sungguh waktu begitu cepat berlalu, memasuki tahun ke 4 , kita melayani dan mempersembahkan suatu pengalaman menikmati dan memenuhi hasrat para pencinta kopi.


Selalu belajar dan mendengarkan masukan para customer, sahabat, relasi dan mitra, merupakan usaha kita untuk dapat lebih baik lagi melayani dan mempersembahkan minuman yang akan selalu di ingat. Tanpa para customer, sahabat , relasi dan mitra, kita tidak akan berarti apa apa.


Kita memberikan potongan 40% sebagai ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada para customer, sahabat, relasi dan mitra


Semoga kita tetap dapat memberikan yang terbaik kepada semua nya


Sekali lagi terima kasih yang setinggi tinggi nya atas dukungan, kerjasama dan kepercayaan masyarakat Medan khususnya dan Indonesia pada umumnya.


Promo berlaku mulai tanggal 8 - 28 Februari 2023

Semua outlet


*Syarat dan ketentuan berlaku


📂 Kategori: Daily Dose Coffee, Food & Drink,

Terima kasih telah membaca Promo Daily Dose Coffee Februari 2023. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga