GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo Greensmart Weekend Terbaru 19 - 24 April 2024

Promo Greensmart Weekend Terbaru - Di Swalayan Greensmart Selain ada Katalog promo Greensmart Mingguan juga Tersedia promo JSM atau Weekend yang berlaku setiap hari Jumat, Sabtu Minggu. 


Pada Minggu ini hadir promo terbaru dari minimarket atau pasar swalayan yang datang dari salah satu supermarket baru yaitu greensmart. Dari Namanya Greensmart hampir dipastikan dari kalian pasti masih asing ya mendengarnya, namun tidak demikian kasusnya dengan masyarakat Surabaya dan warga Jawa Timur umunya, karena mereka pasti sudah sangat familiar sekali mengetahuinya. Dan tidak sedikit Banyak para bunda rutin belanja ke greensmart ini, alasanya karena banyak program diskon, hemat dan juga murah.


Pasar swalayan yang dapat dikatakan New Entri di dunia retail Indonesia, hampir sama dan rutin memberikan potongan harga bersaing dan murah. Oleh karenanya warga Surabaya, selalu datang belanja produk keperluan sehari - hari di greensmart. Dan Terutama pada momen promo greensmart weekend terbaru, Karena memang sangat sayang sekali, kalau para bunda pergi belanja ke Supermarket lain.


Greensmart Supermarket sampai kini telah membuka sejumlah outlet atau cabang di kota Surabaya. Dan bagi warga Surabaya, Gresik, Sidoarjo dapt lebih mudah mengunjungi gerainya. Supaya dapat mengetahui beragam promo terbaru yang digelar oleh greensmart ini. Momen akhir pekan umumnya greensmart rutin mengeluarkan promo khusus berlaku seminggu lamanya. Program Promo greensmart terbaru weekend ini dapat anda nantikan pada setiap hari jumat selama 7 hari penuh.


Belanja Produk di greensmart pastinya tidak mengecewakan, karena selain lengkap harganya pun terbilang gak bikin bolong kantong bunda. Dan buat bunda yang ingin atau memelukan barang kebutuhan si buah hati, Tidak hanya itu saja, Greenmart juga menjual aneka produk bayi yang tersedia di Greens Baby Shop. Asyikan sambil belanja di greensmart juga buat keperluan sehari-hari.


Pada promo greensmart weekend terbaru pekan ini. Greensmart pasti menghadirkan menawarkan beragam item kategori keperluan anda. Barang dan program promosi tentunya tidak jauh dengan barang keperluan produk sehari-hari. Dan Berikut sejumlah aneka produk yang bisa anda beli di promo weekend terbaru seperti dibawah ini.


Produk Diskon Greensmart Terbaru Minggu Ini


  • Minyak Goreng Murah. Untuk Produk yang satu ini memang masih menjadi produk pavoritnya para bunda. Dan Ayo siapa yang tidak suka dengan adanya promo minyak goreng. Promo minyak goreng tidak heran kalau sampai saat ini masih menjadi promo primadonapa untuk para ibu rumah tangga dan warung atau penjual eceran. Di greensmart di weekend ini promo minyak goreng Refil atau pouch 2 Liter di jual seharga 28 ribuan. Wah murahnya banget - banget kan!.
  • Produk Kebutuhan Bayi. Selain produk minyak Goreng, Greensmart juga menjual dan menawarkan produk keperluan buah hati anda. produk bayi ini meliputi popok, sabun, shampo hingga susu bayi dan produk bayi lainnya. umumnya buat pampers atau popok bayi hampir rutin setiap minggunya dikasih harga murah. Contoh diantaranya adalah Mamy Poko standar pants, Sweety, Baby Happy, Merries, Pokana, Happy Nappy, Genki Moko moko dan Baby Pants lainnya.
  • Produk Kebutuhan Dapur. Produk ini umunya sama, yaitu sering di cari dan di butuhkan oleh para keluarga. Terutama sedang ada promo dengan harga lebih jauh murah di banding pada saat membelinya disaat tidak diikiukan dalam program promo. Produk kebutuhan dapur ini meliputi berbagai item diantara seperti Gula Pasir, Beras, Air Mineral, Mie Instan, aneka bumbu Masak seperti Kecap, Saos Sambal,dan masih banyak lagi produk keperluan dapur lainnya. Dan produk yang selalu rutin ikut promo seperti kecap, Pada promo greensmart weekend terbaru harga nya dapat anda beli sangat murah.
  • Produk Non Food / House Hould. Dalam urusan bersi - bersih, anda juga tidak perlu khawatir untuk membeli produk Mencuci aneka barang - barang dapur anda. Dan di Greensmart juga sudah banyak menyedikannya, tentu dengan harga lebih hemat. Seperti Sunlight, Mama Lemon, Soklin, Rinso Detergent dan masih banyak lagi produk non food lainnya. Dapatkan kesemua produk yang anda butuhkan saat Weekend tiba, karena sekali lagi, harga yang ditawarkan sangat lumayan karena lebih murah.


Promo JSM Lainnya :


Lewat referansi produk yang ditawarkan yang baru saja kami ulas, setidaknya untuk anda yang belum pernah datang ke greensmart, jadi ingin dan penasaran berbelanja ke Greensmart. Dapatkan beragam produk promo weekend minggu ini yang sayang sekali jika anda sampai melewatkannya.


Dan buat para bunda kalian yang udah ga sabar dengan promo greensmart weekend terbaru minggu ini. Berikut kami hadirkan gambar katalog promo terbarunya yang dapat kalian simpan untuk referansi belanja ke Greensmart ya.


Promo Greensmart Weekend Katalog Terbaru Minggu Ini

Promo Greensmart Weekend Terbaru 19 - 24 April 2024
Promo Greensmart Weekend Terbaru 19 - 24 April 2024


Itulah sekilas informasi yang terkait dengan promo Greensmart Terbaru Weekend Minggu ini. Semoga lewat info promo yang baru scanharga sampikan ini dapat bermanfaat buat kalian semua. Terkhusus untuk anda warga Surabaya pelanggan setia Greensmart.


Agar anda dapat mengetahui info seputar promo dan harga terbaru dan terudapte dari Supermarket pavorit anda lainnya. Jangan bosan untuk selalu berkunjung ke scanharga.com ya, karena kami senang bisa selalu membantu anda. Scan Harga Dulu Ya.. Baru Deh Belanja!!


📂 Kategori: Greensmart, Swalayan, Weekend,

Terima kasih telah membaca Promo Greensmart Weekend Terbaru 19 - 24 April 2024. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga