GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo McDonalds Diskon 40% dengan Kartu Debit Mandiri

Promo McDonald's Terbaru Potongan Diskon 40% dengan menggunakan Kartu Debit VISA Mandiri. Periode promosi berlaku dan tersedia khusus di tanggal 06-07 Juni 2023.

Promo McDonalds Diskon 40% dengan Kartu Debit Mandiri


Are You Ready Guys, buat dapetin promo hemat lagi untuk kamu yang pesan menu mcdonalds via www.McDelivery.co.id dan McDelivery Apps, karena kamu bisa dapatin potongan  langsung alias diskon 40%.


Promo khusus pemesan via www.McDelivery.co.id dan McDelivery Apps ini cuma berlaku hanya 2 hari aja di tanggal 6 - 7 Juni 2023 dengan pembayaran menggunakan Kartu Debit Platinum VISA Mandiri untuk minimal pemesanan Rp. 80 Ribu, maksimal potongan Rp. 40 Ribu/ transaksi.


Maksimal 1x/ kartu. Siap-siap PESAN di www.McDelivery.co.id dan McDelivery Appsya. Save dan share info promo ini ke semua bestie kamu juga.


Ketentuan Promo :

- Diskon 40% minimal transaksi 80RB (sudah termasuk biaya antar, take away charge dan pajak) dengan maks. diskon 80RB/ transaksi.

- Berlaku untuk 1 Kali transaksi/kartu/periode.

- Berlaku untuk pembelian di www.McDelivery.co.id dan McDelivery Apps.

- Metode Pembayaran dengan menggunakan Mandiri Debit Virtual.

- Potongan harga tidak dapat diuangkan atau ditukar dengan produk lain, dan tidak dapat digabungkan dengan program promosi lainnya.

-Tidak berlaku untuk Mandiri Debit Fisik/ Online, Kartu Kredit Mandiri, Kartu Debit Bank Syariah Indonesia, Kartu Prabayar.

Syarat dan ketentuan lainnya berlaku.


📂 Kategori: Food & Drink, kartu kredit, Mandiri, McDonalds,

Terima kasih telah membaca Promo McDonalds Diskon 40% dengan Kartu Debit Mandiri. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga