GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Katalog Promo Sakinah Mart Terbaru

Katalog Sakinah Mart, Promo SakinahMart, Promo Hemat Bersahabat, Promo supermaket dan minimarket Store terbaru.


Sama halnya dengan Tip Top Pasar Swalayan atau 212 Mart minimarket yang notabenya merupakan salah satu store / badan unit / perusahaan ritel yang lebih dulu memiliki konsep kemitraan dan bernuansa Islami. Kini Sakinah Mart hadir juga dalam meramaikan dunia retail di tanah air.


Setelah resmi berdiri pada 28 Oktober 1991 silam, Sakinah Mart store terus melebarkan sayap dan memperluas jaringan gerai / outletnya, yang memang sementara ini baru terfokus di propinsi Jawa Timur, khususnya di kota Surabaya.


Nah, untuk anda warga Surabaya Jawa Timur, pastinya sudah menantikan program promo belanja apa saja yang bisa anda dapatkan untuk memenuhi kebutuhan keluarga anda tentunya.


Oleh karenanya, scanharga kembali menghadirkan informasi promo dan katalog belanja mingguan dari Sakinah Mart seperti di bawah ini.


Katalog Promo Sakinah Mart Terbaru Minggu ini

Katalog Promo Sakinah Mart Terbaru Mei 2023
Katalog Promo Sakinah Mart Terbaru Mei 2023


Baca juga: Katalog Promo Tip Top Pasar Swalayan


SAMBUT BULAN MEI DENGAN PRODUK BARU DI SAKINAHMART!

Ada yang baru nih di Sakinahmart! Mulai dari kebutuhan pokok sampai kebutuhan rumah tangga ada disini!

Yuk, segera ke Sakinahmart sekarang mumpung stoknya masih tersedia!


Demikianlah informasi terkait Katalog Promo Sakinahmart Terbaru untuk minggu ini, semoga informasi yang sudah kami hadirkan seperti diatas dapat bermanfaat dan membantu anda. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke scanharga.com. Karena anda dapat menemukan banyak informasi seputar promo Pasar Swalayan pavorit anda.


📂 Kategori: Sakinah Mart, Swalayan,

Terima kasih telah membaca Katalog Promo Sakinah Mart Terbaru. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga