GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo LOTTEMART BNI – GRATIS Paket SEMBAKO

PROMO LOTTEMART – GRATIS PAKET SEMBAKO UNTUK TRANSAKSI DENGAN KARTU DEBIT BNI. Periode promosi berlaku tanggal 5-28 Mei 2023 (Setiap Jumat, Sabtu dan Minggu)


Promo LOTTEMART BNI – GRATIS Paket SEMBAKO


Mau belanja dapat Hadiah Langsung? Yuk belanja di LOTTE Mart dengan menggunakan Kartu Debit BNI! Cuss buruan jangan sampai kelewatan.


Cek syarat dan ketentuannya di bawah ini yah:

1. Belanja minimal Rp 750.000,- /struk/kartu/hari dengan Kartu Debit BNI, Gratis Paket Sembako isi 2 Produk, yaitu: (1 Pouch Sunco Minyak Grg 1 Liter & Sus Gula Pasir Lokal 500 Gr).

2.Promo berlaku untuk Kartu Debit BNI Gold, Platinum dan Emerald.

3. Tidak berlaku untuk pembelian dalam jumlah besar (trader), tidak diperkenankan split transaksi dan penggabungan promo lainnya.

4. LOTTE Mart berhak mengganti produk promosi yang kosong dengan produk lain dengan nilai yang setara.

5. Berlaku di semua Store LOTTE Mart dan LOTTE Super

6. Dengan mengikuti promo ini, maka pengguna dianggap telah membaca, memahami dan menyetujui syarat & ketentuan promo yang berlaku. 7. LOTTE Mart berhak membatalkan benefit Promo jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.


Baca juga: LOTTEMART WEEKDAY Promo Serbu


📂 Kategori: BNI, kartu kredit, Lottemart,

Terima kasih telah membaca Promo LOTTEMART BNI – GRATIS Paket SEMBAKO. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga