GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo McDonalds Paket Merdeka Periode 17 - 20 Agustus 2023

Periode Promosi Berlaku :

Mulai : 17/08/2023 – Berakhir Sampai : 20/08/2023

Promo McDonald's Paket Merdeka - McD’ers, sambut bulan kemerdekaan dengan sentuhan cita rasa khas Indonesia dalam menu McDonalds Ini Rasa Kita AGUSTUSAN SERU LEWAT DRIVE THRU yang pastinya sayang bila kamu tak mencobanya.


Promo McDonalds Paket Merdeka Periode 17 - 20 Agustus 2023


Dan pada Promo Paket Merdeka McDonald's yang ditawarkan, diberi harga hanya 78 RIBU-an (harga sebelum pajak dan biaya takeaway)


Nikmati lezatnya Burger Balado Spesial dengan paduan daging sapi dan sentuhan saus balado pedas yang istimewa, mana lagi selain di Mekdi.


Berikut adalah Datar Paket Merdeka yang bisa kamu dapatkan;


PaNas Spesial Ayam McD Balado

Paket Berisikan Ayam McD Krispy + Sambal Balado + Half Scramble Egg + Med Nasi + Soda Asam Jawa. (Pilihan Ayam hanya Krispy)


Menu Paket Burger Baldo Spesial

Paket berisikan Burger Balado Spesial + McShaker Fries Gulai Gurih Med + Soda Asam Jawa


GRATIS Double Choco Pie

Astiknya lagi untuk para konsumen yang dapat menyebutkan Kata Kunci “Ini Rasa Kita” sebelum selesai memesan melalui Drive Thru, bakal mendapatkan GRATIS Double Choco Pie disertai pembelian menu apa saja.


TEBUS MURAH Bantal McDonald's

Dan Spesial Khusus di tanggal 17 Agustus 2023, untuk setiap pembelian Paket Merdeka, dapat tebus murah bantal French Fries McD seharga Rp36.036,- (Belum termasuk pajak) atau setelah pajak Rp40.000,-. Selama persediaan masih ada.


Jadi Yuk Manfaatin Promo Mcdonald's Paket Merdeka ini dan jangan lupa Pesan Burger Balado Spesial di McDonald’s Drive Thru terdekat yang mana promo ini baru akan berlaku dari tanggal 17 - 20 Agustus 2023. mulai pukul 13.00 - 18.00 WIB (drive-thru)


📂 Kategori: Food & Drink, McDonalds, Promo HUT RI,

Terima kasih telah membaca Promo McDonalds Paket Merdeka Periode 17 - 20 Agustus 2023. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga