GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo Chatime Spesial Hari Pelanggan - Beli 3 Menu Pilihan Hanya @Rp. 12.000

Promo Chatime Spesial Hari Pelanggan - Beli 3 Menu Pilihan Hanya @Rp. 12.000. Berlaku mulai dari tanggal 1 - 4 September 2023.


Promo Chatime Spesial Hari Pelanggan - Beli 3 Menu Pilihan Hanya @Rp. 12.000


Dalam rangka menyambut Spesial di Hari Pelanggan Nasional di tahun ini, Chatime Indonesia kembali menghadirkan promo harga spesial untuk pembelian Chatime reguler size mulai dari Rp 12.000, melalui walk-in ke gerai store Chatime terdekat.


Program promo Hari pelanggan Nasional ini hanya berlaku khusus untuk menu yang terpasang pada katalog promosi di atas ya, Nah silahkan intip deh, menu minuman favorit apa aja yang di beri harga diskon.


Syarat dan ketentuan berlaku:

  1. Promo hanya berlaku di tanggal 1-4 September 2023
  2. Promo Chatime hari pelanggan hanya berlaku untuk pembeli di store langsung 
  3. Sedangkan untuk pembelian atau pemesanan via online delivery atau Ojol ada penyesuaian harga menjadi Rp. 14.000 per cup nya.


Masih ada yang ingin kamu kepoin terkait promo Restoran apa saja yang lagi viral Minggu ini? Ikuti terus dan Dapatkan informasinya hanya di scanharga YES!.


📂 Kategori: Chatime, Delivery, Event, Food & Drink,

Terima kasih telah membaca Promo Chatime Spesial Hari Pelanggan - Beli 3 Menu Pilihan Hanya @Rp. 12.000. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga