GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo KFC Drive Thru Fest Paket Ayam Hanya 54Ribuan

Oalah... Ada Promo Apa Nih hari ini di KFC, Ternyata ada Promo KFC Drive Thru Fest Paket Ayam Hanya 54Ribuan loh sobat scan.


Promo KFC Drive Thru Fest Paket Ayam Hanya 54Ribuan


Buat kalian yang mau Makan KENYANG BERTIGA sekarang gak perlu khawatir bayar, karena harga yang ditawarkan hanya seharga Rp. 54 Ribuan aja loh* makanya jangan sampai kelewatan ya dengan promo DRIVE THRU FEST dari KFC ini!


Melalui program promo drive thru dari KFC ini kalian bakal mendapat paket hemat yang berisikan 3 ptong Ayam plus 3 Nasi dan ada bonus minumnya pula loh yaitu 3 medium coca cola yang pastinya tambah makan kalian jadi makin nikmat dan hemat!


Makanya ga usah banyak mikir, langsung aja pesan ke drive thru KFC terdekat sekarang juga buat dapaetin Promo Kfc Drive Thru Fest ini ya sob.


Tapi sebelum pesan, baca dan simak juga Syarat dan Ketentuannya di bawah ini ya:⁠

  1. Promo hanya berlaku khusus pemesanan via drive thru
  2. Promo Drive Thru Fest hanya berlaku mulai tanggal 1 September 2023
  3. Bisa memilih ayam Crispy, O.R., atau Mix (Crispy + O.R.).⁠
  4. Ayam terdiri dari 2 potongan besar dan 1 potongan kecil.⁠
  5. Harga tertera adalah harga terendah dan belum termasuk pajak yang berbeda di setiap daerah.⁠


Selain Promo KFC Drive Thru Fest Paket Ayam Hanya 54Ribuan, dapatkan juga informasi promo restoran Favorit kalaian lainnya, hanya di scanharga OK!


📂 Kategori: Hot News,

Terima kasih telah membaca Promo KFC Drive Thru Fest Paket Ayam Hanya 54Ribuan. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga