GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Harga Susu Pediasure Terbaru Februari 2020

Harga Susu Pediasure Terbaru - Buat Anda yang saat ini memang sedang membutuhkan dan mencari informasi Daftar Harga Susu Terupdate, terbaru dan Terlengkap, seperti Susu Pediasure ini. Karenanya scanharga kembali menghadirkannya disini. Namun sebelum itu, izinkanlah kami terlebih dulu untuk menjelaskan sedikit tentang manfaat, kandungan dan ukuran apa sajakah yang tersedia didalam susu penambah nutrisi ini? Seperti yang kita ketahui Susu Pediasure memang merupakan salah satu jenis susu yang di formulasikan khusus untuk tumbuh kembang anak. Lewat proses produksinya yang didukung dengan peralatan serba berteknologi canggih. Membuat Susu Pediasure menghasilkan sebuah produk berkualitas lagi aman saat di konsumsi.

Harga Susu Pediasure Terbaru dan Terlengkap Bulan Ini 2015

Kandungan yang terdapat didalamnya pun tak hanya vitamin, mineral, protein lemak atau pun karbohidrat saja, namun susu pediasure juga telah dilengkapi dengan Prebiotik dan Kolin yang mana dapat membantu sistim pencernaan. Banyak dari para orang tua telah membuktikan (termasuk penulis sendiri) kalau Susu Pediasure memang sangatlah cocok untuk di berikan kepada sang buah hati. Adapun untuk saat ini susu Pediasure tersedia dalam berbagai jenis ukuran dan varian rasa. Dari yang mulai berukuran kecil 180 gram hingga ke ukuran yang paling besar  yakni 900 gram. Sedangkan vanilla, madu, dan cokelat merupakan 3 rasa yang dapat dipilih sesuai dengan kesukaan dan selera dari anak anda, nantinya.

Harga Susu Pediasure  Terbaru Februari 2020

Jenis Susu Ukuran Harga/Rp
Pediasure Complate Madu 850 gram 287.000
Pediasure Nutritional Powder Vanilla 900 gram 215.500
Pediasure Nutritional Powder 400 gram 93.500
Pediasure Powder RS Vanilla box 180 gram 44.000
Pediasure Complate Coklat  400 gram 146.100
Pediasure Complate Coklat 800 gram 287.000
Pediasure Complate Vanilla  400 gram 135.700
Pediasure Complate Vanilla 800 gram 275.700
Pediasure Complate Madu 400 gram 140.500
Catatan: harga bersumber dari sejumlah toko, swalayan, hypermarket di Jakarta (diluar harga promosi) Dan juga harga diatas dapat berubah sewaktu- waktu.

Demikianlah Daftar Harga Susu Pediasure Terbaru Bulan Ini. Ikuti terus dan dapatkan juga Harga susu lain seperti Susu Appeton serta Harga barang dari berbagai merk secara lengkap dan ter-updated tiap bulan, di scanharga. Terima kasih dan semoga bermanfaat.


📂 Kategori: harga susu,

Terima kasih telah membaca Harga Susu Pediasure Terbaru Februari 2020. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga