GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Harga Susu Appeton Weight Gain April 2020

Harga Susu Appeton Weight Gain – Siapa sih yang tak merasa senang bila memiliki timbangan berat badan yang ideal (tidak nampak terlalu kurus atau bahkan terlihat kegemukan). Namun tidak demikian halnya dengan mereka yang memiliki kekurangan dengan berat badannya. Dan tentunya masalah inilah yang nantinya dapat berpengaruh pada penampilan diri seseorang. Banyak cara atau usaha yang sebenarnya bisa anda lakukan agar berat badan makin bertambah. Asalkan anda memang mau berniat dan berusaha dengan sungguh-sungguh hingga akhirnya sampai berhasil mendapatkannya. Seperti salah satu cara adalah dengan biasa rutin dan teratur meminum Susu Penambah berat badan. Untuk itu Appeton Weight Gain hadir dan memahami keinginan dan kebutuhan anda.

Meski harga Susu Appeton Weight Gain terbilang mahal, namun susu ini tetap masih banyak di cari dan kerap digunakan orang yang memang membutuhkannya hingga sekarang.

Manfaat Susu Appeton
Susu Appeton memang di formulasikan khusus untuk mereka yang memiliki masalah dengan berat timbangan badannya. Terutama yang berperawakan kurus lagi jauh dari apa yang di harapkan. Karena baik Susu Appeton Weight Gain Child (anak), Adult (dewasa) dan 60+ dikenal kaya akan kandungan protein, nutrisi dan vitamin. Selain itu susu ini juga telah teruji secara klinis, dan terbukti ampuh meningkatkan berat badan. Perlu anda ingat, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tentunya harus juga di iringi dengan membiasakan hidup sehat. Seperti istirahat (tidur) yang cukup, memakan makanan bergizi, berolah raga dan selalu mengikuti anjuran yang telah ditetapkan saat tengah meminumnya.

Susu Appeton Weight Gain ini memang tidak hanya diluncurkan untuk kalangan dewasa saja, namun produk ini pun tersedia juga untuk anak-anak dan orang lanjut usia (60+). Dari tiap masing jenisnya memiliki takaran nilai komposisi yang tentunya berbeda pula. Dan bagi anda yang ingin mengetahui harga dari jenis ketiga susu ini. Scanharga kembali hadirkan daftarnya disini. Besar harapannya semoga dapat bermanfaat dan selalu bisa membantu anda.

Harga Susu Appeton Weight Gain April 2020
  • Appeton Weight Gain 60+ 450 gr Rp.265.000
  • Appeton Weight Gain 60+ 900 gr Rp.365.000
  • Appeton Weight Gain Adult 450 gr Rp.235.000
  • Appeton Weight Gain Adult 900 gr 512.000
  • Appeton Weight Child (anak) 450 gr 265.000
  • Appeton Weight Gain Child (anak) 900 gr Rp.512.000

Catatan: "Harga Susu Appeton" bersumber dari sejumlah toko, swalayan, hypermarket di Jakarta (di luar harga promo) dan juga harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Demikianlah Harga Susu Appeton Weight Gain yang baru kami sampaikan. Ikuti terus dan dapatkan juga Harga Susu lain seperti Susu WRP serta harga barang berbagai merk secara lengkap dan ter-update tiap bulan, hanya di scanharga

📂 Kategori: harga susu,

Terima kasih telah membaca Harga Susu Appeton Weight Gain April 2020. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga