GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Harga Elpiji 5,5 Kilo Gram, Segera Hadir Oktober Mendatang

Di Bulan Oktober mendatang, PT Pertamina (Persero) akan meluncurkan tabung gas LPG berukuran 5,5 Kg. Produk elpiji non subsidi ukuran baru ini diharapkan dapat membantu masyarakat, terutama yang tinggal dirumah susun yang tidak memiliki sambungan pipa gas. Mengingat gas elpiji yang berukuran 12 kg yang saat ini beredar dan kerap digunakan terlalu berat untuk di bawa sampai keatas, sedangkan untuk yang 3 kg terlalu sedikit.

Harga Elpiji 5,5 Kilo Gram, Segera Hadir Oktober Mendatang

Sementara menurut Bambang selaku Direktur Pemasaran Pertamina, dirinya menyatakan kalau untuk harga Elpiji 5,5 kg ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga Rp 75.000 per tabung.

Demikianlah informasi "Harga Elpiji" yang baru saja kami sampaikan. Ikuti terus dan dapatkan juga Harga barang kebutuhan lain seperti harga oli serta harga barang berbagai merk secara lengkap dan ter-update tiap bulan, hanya di scanharga. Terima kasih dan semoga dapat bermanfaat.

📂 Kategori: Elpiji,

Terima kasih telah membaca Harga Elpiji 5,5 Kilo Gram, Segera Hadir Oktober Mendatang. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga