GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo Indomaret Hemat Banget 2 - 8 Mei 2024

Promo Indomaret Hemat Banget - Kapan lagi bisa belanja pas Gajian ke supermarket yang harganya semurah ini, tapi sekarang untungnya para bunda sudah pada tau ya, dan jadi bisa belanja bulanan ke Indomaret deh buat kebutuhan keluarga dirumah.


Apalagi mulai per tanggal 2 Mei 2024, Indomaret kembali telah mengeluarkan Promo Indomaret Hemat Bangeet buat para sobat Indomaret semua.


Promo Indomaret Hemat Banget Minggu Ini


Promo Indomaret Hemat Banget 2 - 8 Mei 2024
Promo Indomaret Hemat Banget 2 - 8 Mei 2024


Baca juga: Indomaret Pasti Promo


Dimana di program promo terbaru Hemat Banget ini para bunda nantinya Gak perlu Khawatir lagi sama harga yang ditawarkan, karena harga pada setiap produk yang di ikut sertakan pastinya jauh lebih hemat.


Promo Indomaret Hemat Banget ini akan berlangsung selama 7 hari, yang mana baru bakal dimulai pada 2 - 8 Mei 2024.


Dapatkan diskon harga spesial Mulai dari jajanan hingga kebutuhan kamu ada di Promosi Hemat Bangeet! yang pastinya dengan Harga Spesial juga lho. Dan selain minyak goreng, masih banyak lagi produk pilihan yang ditawarkan selama promosi ini berlangsung.

 

Syarat dan ketentuan:

*Tersedia Nasional. Terdapat perbedaaan selisih harga produk wilayah luar P. Jawa, Bali & Lombok.

*Tidak berlaku di toko INDOMARET POINT


Jadi para bunda jangan sampai menyia-nyiakan kesempatan bisa belanja Super Hemat dan super heboh di Promo Indomaret Hemat Banget Terbaru ini ya. Cuss langsung ke Indomaret terdekat untuk belanja semua produknya! Terima kasih dan Selamat berbelanja.


📂 Kategori: Indomaret, Swalayan,

Terima kasih telah membaca Promo Indomaret Hemat Banget 2 - 8 Mei 2024. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga