GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo Indomaret Grand Opening AMBON Wayame Dan Posso 22 Juni 2019

Promo Indomaret, Indomaret Grand Opening, Indomaret Ambon, Promo Supermarket

Dalam kesempatan yang baik ini, kembali scanharga memberikan info promo terbaru dari salah satu toko swalayan ternama untuk anda. Adapun info promo yang kami maksudkan kali ini adalah indomaret.

Seperti yang kita ketahui indomaret merupakan minimarket paling banyak memiliki gerai di hampir seluruh kota di Indonesia. Dan untuk di bulan Juni 2019 Indomaret akan membuka gerai barunya di kota Ambon.

Katalog Promo Indomaret Grand Opening Ambon Juni 2019








Untuk itu jangan sampai anda tidak datang di acara Grand Opening Indomaret Ambon, karena disana anda bakal banyak mendapatkan penawaran diskon menarik dan heboh yang telah dipersiapkan oleh Indomaret. Dan disana pula anda dapat mengikuti berbagai macam program seperti lomba Zumba, donor darah, Pemeriksaan kesehatan Gratis, Lomba Mewarnai, Lomba Goyang kakak Enda, pertunjukan musik dan acara lainnya.

Promo Indomaret Gerai Baru Di Ambon

Grand Opening sementara hanya dibuka untuk dua outlet di kota Ambon, yang diantaranya;
1. Indomaret Wayame (Samping Hotel Wayame Bay)
2. Indomaret Passo (Samping bank maluku Passo)
Periode Promosi hari Sabtu 22 Juni 2019 mulai pukul 07 pagi sampai dengan selesai.
Syarat dan ketentuan berlaku

Demikianlah info mengenai promo indomaret Ambon Edisi Grand Opening yang bisa scanharga hadirkan untuk anda khususnya warga/masyarakat Ambon. Bila Artikel ini bermanfaat untuk jangan lupa share ke teman dan kerabat anda. Nantikan juga info promo menarik lainnya hanya di scanharga. Terima kasih dan semoga aktivitas belanja anda menyenangkan.
Simak Juga Promo Terbaru Lainnya Dibawah Ini:

📂 Kategori: Grand Opening,

Terima kasih telah membaca Promo Indomaret Grand Opening AMBON Wayame Dan Posso 22 Juni 2019. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga