GUriBUO0TSG7GpzpGSr9TfdpTA==

Promo Golden Truly Belanja online di Shopee Februari 2021

Katalog Promo Golden Truly Terbaru - Sejarah Bisnis Retail ditanah air pernah mencatat, kalau keberadaan Golden Truly di tahun 80-an hingga 90-an merupakan salah satu supermarket paling berjaya dieranya. Golden Truly kerap menjadi icon sebagai tempat belanja terlengkap, modern dan selalu dijadikan tempat pilihan para keluarga, khususnya untuk masyarakat Jakarta.

Karena memang pada saat itu Golden Truly baru hanya sempat memiliki tujuh outlet, dan kesemuanya berada di Jakarta. Adapun ketujuh gerainya tersebut berlokasi di Gunung Sahari, di jalan MH Thamrin (satu gedung dengan bioskop Djakarta Theater) kemudian Blok M, Harmoni, Tendean, Menteng Prada dan Golden Truly Fatmawati.

Program Promo Golden Truly Belanja Dapat Hadiah Langsung

Berbeda dengan program promo yang sering diadakan oleh para perusahaan ritel diera sekarang. Karena Golden Truly kala itu tidak terlalu begitu menonjolkan program promosi maupun program diskon sejenisnya. Namun meski begitu, ada dua program heboh yang selalu banyak disukai oleh para konsumen yang datang berbelanja.

Dalam program tersebut yang dimaksud adalah program Dapat Hadiah Usai Berbelanja. Baik itu hadiah langsung ataupun hadiah undian. Untuk para konsumen yang setelah berbelanja, tentunya struk belanja yang didapat tidak langsung mereka buang. Karena Golden Truly memberikan hadiah langsung untuk setiap pembelian minimal Rp.10.000. Baik itu ketika berbelanja di Supermarket ataupun di Department Store.

Struk belanja tersebut juga bisa dikumpulkan untuk ditukarkan dengan hadiah langsung yang sudah ditentukan. Dari Mulai hadiah paling kecil Rp.10.000 berupa kopi/nutrisari sachet hingga ke hadiah paling besar beupa barang elektronik seperti Tape Big Band Polytron yang sangat fenomenal pada jaman itu. Pengumpulan struk belanja tentunya ada masa berlaku ditiap periodenya, dan khusus untuk setiap pembelian susu bayi, rokok dan pembayaran dengan kartu kredit kecuali katu member golden truly tidak berlaku. Lihat juga: Promo Centro

Selain itu ketika para konsumen berbelanja minimal Rp.10.000, juga akan mendapatkan satu kupon undian. Dan Hadiah utamanya adalah satu unit mobil.

Promo Katalog Golden Truly Terbaru

Pada tahun 1998 saat ketika Continent dan Carefour dua perusahaan ritel raksasa asal Prancis masuk pertama kali ke Indonesia, serentak membuat pasar swalayan lokal kala itu mengalami penurunan omset dan jumlah pengunjung. Hal ini yang juga berdampak buruk terhadap keberadaan Golden Truly dan juga Hero Supermarket.

Lantaran persaingan bisnis retail yang sangat ketat, ditambah adanya masalah internal dan banyak berdirinya mall besar, membuat Golden Truly harus rela menutup gerainya satu per satu. Hingga sampai akhirnya sempat diambil alih oleh PT. HERO SUPERMARKET Tbk. Hanya tersisa dua gerai saat itu yaitu Golden Truly Tendean dan Golden Truly Gunung Sahari.

Dan untuk sekarang ini hanya Golden Truly Gunung Sahari yang masih tetap bertahan, namun hanya mengandalkan bisnisnya lewat tenant dan Department storenya saja, dan tidak membuka lagi supermarketnya seperti dulu. Sedangkan untuk supermarket yang ada dalam satu gedung saat ini ditempati oleh Farmers Supermarket

Baca Juga : Katalog Promo Farmers Supermarket
Agar tidak tertinggal dengan para kompetitornya, Golden Truly pun rutin memberikan program diskon belanja. Untuk mengetahui brosur promo atau pun katalog promo golden truly terbaru, anda akan mendapatkan informasinya secara lengkap di scanharga.

Promo Katalog Golden Truly Minggu Ini

Dari sekian banyak program promo golden truly yang rutin diadakan seperti Crazy Toys Deal, Fashion Fair, Special One Day Sale, Clearance Big Sale dan khusus untuk menyambut tahun ajaran baru sekolah, Golden Truly juga menghadirkan Promo Back To School untuk keperluan sekolah putra purti anda. Dan Promo Payday aneka makanan foodcourt.

Berikut adalah gambar katalog Promo Golden Truly Terbaru yang bisa anda jadikan referansi untuk berbelaja;

Promo Golden Truly Belanja online di Shopee Februari 2021


GOLDEN TRULY Promo NAIVEE Buy 3 Items get 30% OFF only on Shopee Golden Truly

Semakin banyak, semakin hemat
Shop Naivee - buy ANY 3 items, get 30% off for all items

Only on our SHOPEE store! Shop today!

🛍 FREE GIFT with 500k min purchase
‼️ DISCOUNT up to 50%
📮 FREE ONGKIR

*while stocks last

www.shopee.co.id/goldentrulystore

Demikianlah info terbaru mengenai Katalog Promo Golden Truly edisi minggu ini. Nantikan juga info promo menarik lainnya hanya di scanharga. Terima kasih dan semoga aktifitas belanja anda menyenangkan.

📂 Kategori: Departmen Store, Golden Truly, Online Store,

Terima kasih telah membaca Promo Golden Truly Belanja online di Shopee Februari 2021. Dan biar gak ketinggalan promonya! Langsung aja SAVE dan SHARE info ini, ke Media Sosial atau WhatsApp kamu ya..

Copyright © - scanharga